alexametrics

Daud Yordan Tantang Petinju Ghana

loading...
Daud Yordan Tantang Petinju Ghana
Daud Yordan akan menantang petinju Ghana, Maxwell Awuku/Sindonews-dok
A+ A-
JAKARTA - Daud Yordan kembali naik ring. Petinju kebanggaan Indonesia itu bakal menghadapi Maxwell Awuku asal Ghana di DBL Surabaya, 6 Juni 2015.

Duel ini merupakan ajang untuk mempertahankan gelar juara Ad Interim kelas ringan WBO Asia-Pasifik. Setelah sempat tertunda, akhirnya Daud menyepakati tawaran bertarung yang diajukan pihak promotor.

"Kami menemui kendala dalam mencari lawan. Tapi sekarang kendala tersebut sudah diatasi. Lawan yang akan dihadapi Daud ini direkomendasikan oleh World Boxing Organization (WBO)," ucap Raja Sapta Oktohari yang mewakili pihak promotor, Kamis (7/5/2015).

"Kami berharap dengan pertarungan ini peringkat Daud bisa menembus lima besar, sehingga untuk juara dunia WBO tinggal selangkah lagi," tambahnya.

Awalnya pertarungan ini dijadwalkan berlangsung di Palembang, Sumatera Selatan, 26 Mei mendatang. Namun karena faktor non-teknis dan kesiapan lawan, duel akhirnya dimundurkan menjadi 6 Juni.

"Dari teknis Daud Jordan masih tetap menjalani latihan di sasana Kalimantan Barat. Daud sejak kemarin terus kita genjot dalam latihan. Namun hari Sabtu besok (9/5/2015) dia akan menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Di sini nanti kami mengharapkan ada sparing partner yang lebih baik untuk Daud," ungkap Damianus Yordan, kakak sekaligus pelatih Daud.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak