AC Milan vs Inter Milan: Ambisi Pioli di Final Supercoppa Italiana 2022

Rabu, 18 Januari 2023 - 12:00 WIB
loading...
AC Milan vs Inter Milan: Ambisi Pioli di Final Supercoppa Italiana 2022
AC Milan berambisi mengalahkan Inter Milan di final Supercoppa Italiana 2022/Foto/Reuters
A A A
RIYADH - Dua klub kota mode Italia, AC Milan dan Inter Milan , berebut menjadi yang terbaik pada final Supercoppa Italiana (Piala Super Italia) 2022, Kamis (19/1/2023) dini hari WIB. Pelatih AC Milan Stefano Pioli berambisi merebut trofi pertama musim ini.

Laga bertajuk Derby della Madonnina itu akan digelar di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi. Pada laga terakhir kedua tim, menuai hasil berbeda di Serie A Italia 2022/2023. Rossoneri -julukan AC Milan- bermain imbang 2-2 dengan Lecce, sedangkan Inter Milan menang 1-0 atas Verona.



Pelatih AC Milan Stefano Pioli berambisi tim asuhannya bisa mengalahkan I Nerazzurri -julukan Inter Milan- dalam laga itu. Oleh karena itu, berbagai persiapan terus dilakukan oleh AC Milan untuk laga krusial tersebut.

"Saya sedang mempersiapkan pertandingan. Kami bermain untuk sebuah trofi penting," kata Stefano Pioli dilansir dari Tuttomercato, Selasa (17/1/2023).



Pelatih berusia 57 tahun itu menekankan timnya harus menampilkan performa terbaik dalam laga nanti. Oleh dikarenakan, Inter Milan pastinya akan memberikan perlawanan yang cukup ketat.

"Kami akan melakukannya dengan kemampuan terbaik," ucapnya.

Stefano Pioli mengatakan para pemain AC Milan sudah punya komitmen yang sama untuk mengalahkan Inter Milan. Hal itu membuat timnya akan berjuang habis-habisan dalam laga nanti.

"Kami hadapi sebagai tim. Itu dengan erjuang bersama," katanya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)