Hasil Coppa Italia Napoli vs Cremonese: I Partenopei Tersingkir Lewat Adu Penalti

Rabu, 18 Januari 2023 - 06:21 WIB
loading...
Hasil Coppa Italia Napoli vs Cremonese: I Partenopei Tersingkir Lewat Adu Penalti
Hasil Coppa Italia Napoli vs Cremonese: I Partenopei Tersingkir Lewat Adu Penalti. Foto: Twitter/Napoli
A A A
NAPLES - Napoli tersingkir di babak 16 Besar Coppa Italia 2022/2023 usai takluk melawan Cremonese. Skuad berjuluk I Partenopei kalah 4-5 lewat adu penalti setelah dipaksa bermain imbang 2-2 sampai ke babak tambahan.

Bermain di Stadio Diego Armando Maradona, Rabu (18/1/2023), Napoli langsung berusaha menguasai permainan sejak awal laga. Namun, pada menit ke-18, Cremonese mencetak gol ke gawang Napoli lewat aksi Pickel.



Napoli pun tidak mau tinggal diam begitu saja. Tim tersebut akhirnya mencetak gol pada menit ke-33 lewat Juan Jesus dan membuat skor sementara waktu menjadi 1-1.

I Partenopei langsung kembali unjuk kualitas. Mereka merespons dengan mencetak gol lagi pada menit ke-36 lewat Giovanni Simeone usai memanfaatkan kemelut didepan gawang tim tamu. Sampai akhir babak pertama belum ada gol lagi. Sementara itu, Napoli brasil unggul 2-1 di babak pertama.

Duel antara kedua tim berjalan cukup ketat pada awal babak kedua. Sebab, Napoli dan Cremonese saling jual dan beli serangan untuk urusan mencetak gol.

Pada menit ke-87, Cremonese berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Gol itu dilesatkan oleh Felix Afena-Gyan yang membuat kedudukan menjadi 2-2 antara Napoli dan Cremonese sampai akhir babak kedua.

Di babak tambahan, tepatnya pada menit ke-100, Cremonese harus bermain dengan sepuluh pemain. Oleh dikarenakan, Leonardo Semicola diganjar kartu merah dalam laga tersebut.

Intensitas tinggi ditunjukan oleh kedua tim dalam babak tambahan. Pasalnya, Napoli dan Cremonese sama-sama berusaha membongkar kokohnya pertahanan masing-masing.

Sampai akhir babak tambahan tidak ada gol untuk penentu kemenangan dalam laga itu. Alhasil, pertandingan Napoli melawan Cremonese berlanjut ke babak adu penalti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)