Susunan Pemain Inter Vs Torino: Misi Nerazzurri Kembali ke Jalur Kemenangan

Selasa, 14 Juli 2020 - 00:10 WIB
loading...
Susunan Pemain Inter Vs Torino: Misi Nerazzurri Kembali ke Jalur Kemenangan
Inter Milan Vs Torino.Foto/Dok SINDOnews
A A A
MILAN - Inter Milan berambisi meraih angka penuh saat meladeni tamunya Torino pada pekan ke-32 Serie A 2019/2020 di Stadion Giuseppe Meazza, sebentar lagi. Misi kembali ke jalur kemenangan menjadi mutlak dilakukan Inter. Apalagi, laga ini menjadi momen Nerazzurri-julukan Inter Milan-untuk bangkit.

(Baca juga: CAS Kabulkan Banding Man City, Boleh Tampil di Liga Champions)

Inter sedang mengalami penuruna performa. Setelah menang telak 6-0 atas Brescia, kemenangan tak menghampiri lagi Inter. Tim besutan Antonio Conte kalah 1-2 dari Bologna, dan imbang 2-2 di markas Hellas Verona.

Tumpulnya lini depan Nerazzurri juga menjadi kendala. Penyerang Romelu Lukaku baru mencetak satu gol dalam empat penampilan terakhirnya di Serie A. Sementara Lautaro Martinez yang jadi tandem mantan pemain Chelsea itu, tak juga mencetak gol dalam lima penampilan terakhirnya.

Namun, peluang menang Inter cukup terbuka. Apalagi, Torino mengalami masalah di laga tandang. Dalam enam laga away di Serie A, Torino selalu kalah. Il Toro, julukan Torino, keok 1-2 dari Sassuolo, kalah 0-4 dari Lecce, AC Milan 0-1, Napoli 1-2, Cagliari 2-4, dan Juventus 1-4.

Prakiraan Pemain

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Candreva, Vecino, Brozovic, Biraghi; Eriksen; Lautaro Martinez, Alexis Sanchez
Pelatih:Antonio Conte

Torino (3-4-2-1): Sirigu; Izzo, Nkoulou, Lyanco; De Silvestri, Meite, Rincon, Ansaldi; Verdi, Edera; Belotti
Pelatih: Moreno Longo
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)