Ian Wright Tuding Mykhailo Mudryk Dipengaruhi Tawaran Menggiurkan dari Chelsea

Jum'at, 20 Januari 2023 - 01:31 WIB
loading...
Ian Wright Tuding Mykhailo Mudryk Dipengaruhi Tawaran Menggiurkan dari Chelsea
Ian Wright merasa kasihan dengan Mykhailo Mudryk yang memilih Chelsea sebagai pelabuhan berikutnya ketimbang Arsenal / Foto: football.london
A A A
LONDON - Ian Wright merasa kasihan dengan Mykhailo Mudryk yang memilih Chelsea sebagai pelabuhan berikutnya ketimbang Arsenal. Menurutnya, Mudryk dipengaruhi oleh orang-orang sekitarnya sehingga memutuskan untuk tidak merapat ke The Gunners.

Arsenal menjadikan Mudryk sebagai target utama pada bursa transfer musim dingin. Klub London Utara itu bahkan sudah melayangkan penawaran sebesar 95 juta euro atau Rp1,5 triliun, namun masih ditolak Shakhtar Donetsk.

Padahal, Mudryk sudah memberikan kode bahwa dirinya sangat ingin merapat ke Arsenal . Namun pada akhirnya, pemain asal Ukraina itu justru mendarat ke Chelsea setelah memberikan mahar fantastis sebesar 100 juta euro (Rp1,6 triliun).

BACA JUGA: Demi Nonton Duel Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi, Konglomerat Arab Saudi Beli Tiket Seharga Rp39 Miliar

Wright yang merupakan legenda Arsenal sangat menyayangkan Mudryk gagal pindah. Karena selain dia sejatinya memang ingin merapat, pemain berusia 22 tahun itu juga dirasa akan sangat cocok dengan permainan The Gunners saat ini.

"Dia akan cocok dengan sempurna (di Arsenal). Saya bersimpati padanya karena dia tidak merahasiakan betapa ingin datang ke Arsenal. Dia pemain yang fantastis di usianya yang baru 22 tahun," kata Wright, dikutip dari Metro, Rabu (18/1/2023).

Legenda Arsenal itu paham bahwa Chelsea butuh sosok pemain yang bisa membawa mereka bangkit sehingga bakal melakukan segala cara dengan uang. Wright beranggapan kalau kepindahan Mudryk ke The Blues ada pengaruh dari orang-orang sekitar karena tawaran yang lebih besar ketimbang Arsenal.

BACA JUGA: Andai Pamit dari Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Bakal Jadi Rebutan Klub Asia Tenggara

"Chelsea, ya mereka datang dan saya tahu mereka telah melakukan banyak pekerjaan rumah baginya untuk masuk ke grup yang cocok dengan gaya sepak bola yang dimainkan," ujarnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2371 seconds (0.1#10.140)