Madura United vs Persib: Luis Milla Siapkan Strategi Terbaik

Kamis, 19 Januari 2023 - 10:03 WIB
loading...
Madura United vs Persib: Luis Milla Siapkan Strategi Terbaik
Pemain Persib Bandung tengah menjalani latihan untuk mematangkan persiapan sebelum bertamu ke markas Madura United pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat (20/1/2023) / Foto: Persib
A A A
PAMEKASAN - Luis Milla mengklaim sudah menyiapkan strategi terbaik saat Persib Bandung menghadapi Madura United pada laga lanjutan Liga 1 2022-2023. Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Gelora Madu Ratu Pamelingan, Jumat (20/1/2023).

Pertandingan itu sangat penting bagi kedua tim karena saat ini hanya berselisih tiga poin di klasemen sementara Liga 1. Persib Bandung tertinggal tiga angka dari Madura United, yang berada di urutan kedua klasemen sementara.

Tim besutan Luis Milla itu sekarang berada di posisi kelima klasemen dengan perolehan 33 poin. Untuk itu, Maung Bandung wajib memenangkan pertandingan demi menjaga peluang merebut gelar juara Liga 1 musim ini.

BACA JUGA: Demi Nonton Duel Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi, Konglomerat Arab Saudi Beli Tiket Seharga Rp39 Miliar

"Tim dijadwalkan akan berangkat ke Madura sehari sebelum pertandingan (19 Januari 2023). Kami telah melakukan persiapan yang sangat bagus. Semua berjalan sesuai rencana dan tanpa kendala," kata Milla dikutip dari laman resmi Persib, Rabu (18/1/2023).

"Saya tentunya sangat senang dengan kerja keras semua pemain saat ini,” sambungnya.

Lebih lanjut, Milla tidak mau meremehkan kekuatan Madura United. Menurutnya, tim berjuluk Laskar Sape Kerab itu memiliki komposisi skuad yang baik.

BACA JUGA: Andai Pamit dari Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Bakal Jadi Rebutan Klub Asia Tenggara

“Saya pribadi menaruh rasa hormat terhadap Madura. Mereka memiliki beberapa pemain yang cukup bagus," ujar Milla.

"Tapi, kami pun sedang dalam kondisi bagus dan penuh rasa percaya diri. Kami sedang dalam momen yang bagus,” tandasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)