Lewati Laga Pertama India Open, Bagas/Fikri: Lawan Banyak Bikin Kesalahan

Kamis, 19 Januari 2023 - 07:30 WIB
loading...
Lewati Laga Pertama India Open, Bagas/Fikri: Lawan Banyak Bikin Kesalahan
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana mampu melewati laga pertama India Open 2023. Foto: Twitter
A A A
NEW DELHI - Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana berhasil melewati laga pertama India Open 2023. Ganda putra Indonesia itu mengalahkan pasangan China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong 21-17 dan 21-16.



Turnamen bulu tangkis ini berlangsung di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, Rabu (18/1/2023). Fikri/Bagas mampu menahan gempuran He/Zhou untuk merebut kemenangan.

Menurut Bagas/Fikri, kemenangan itu terbantu banyaknya kesalahan lawan. Namun, Bagas juga senang karena mampu menjalani pertandingan dengan rapi.

“Alhamdulillah bisa bermain baik dan tidak cedera. Kami tadi bisa bermain cukup baik, bermain rapi, dan tidak gampang mati sendiri. Sementara pasangan China itu sebaliknya, malah banyak mati sendiri,” kata Bagas pada rilis resmi PBSI.

Bagas mneyebut cuaca di New Delhi terbilang cukup dingin. Itu membuatnya harus menyesuaikan lagi dengan kondisi yang turut mempengaruhi beberapa hal lainnya.

“Udara yang dingin di sini itu pasti ada pengaruhnya ke penampilan. Kami harus perlu pemanasan lebih lama lagi setiap mau turun bertanding,” ujarnya.



Pada laga kedua, Bagas/Fikri sudah ditunggu kompatriotnya, Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian. Mereka melaju usai menyingkirkan wakil Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho 21-17 dan 21-16.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2506 seconds (0.1#10.140)