alexametrics

Susunan Pemain Granada Vs Real Madrid: Los Blancos Wajib Menang

loading...
Susunan Pemain Granada Vs Real Madrid: Los Blancos Wajib Menang
Granada Vs Real Madrid.Foto/Dok SINDOnews
A+ A-
GRANADA - Bertandang ke markas Granada di Stadion Estadio Nuevo Los Carmenes pekan ke-36 La Liga 2019/2020, Real Madrid wajib menang dalam duel yang sebentar lagi digelar. Untuk mengunci gelar juara, Los Blancos-julukan Real Madrid-hanya butuh 5 poin lagi. Artinya, memang didua pertandingan akan mengantarkan Madrid mengangkat trofi juara musim ini.

(Baca juga: Presiden La Liga Geram CAS Batalkan Sanksi Manchester City)

Untuk itu, Zanedine Zidane selaku peracik El Real-julukan lain Real Madrid-akan menurunkan skuad terbaiknya agar menang di kandang Granada. Apalagi, Granada sedang buruk di bermain di kandang. Dalam tiga laga kandang terakhirnya, Granada kalah 0-1 lawan Villarreal dan 1-2 lawan Eibar, serta imbang 2-2 lawan Valencia.

Pada pertandingan terakhirnya, Los Blancos menang 2-0 menjamu Deportivo Alaves lewat penalti Karim Benzema dan gol Marco Asensio. Madrid pun meraih delapan kemenangan beruntun, dan semakin dekat dengan titel La Liga mereka yang ke-34.



Tetapi, Madrid tidak boleh menganggap remeh Gradana. Peringkat 9 klasemen sementara La Liga itu, bukan lawan yang mudah dikalahkan. Pada pertandingan terakhir Granada, mereka mampu mengalahkan tuan rumah Sociedad 3-2 melalui gol Domingos Duarte, Roberto Soldado, dan Antonio Puertas.

Prediksi Susunan Pemain



Granada (3-4-3): Rui Silva; Duarte, Jose Antonio Martinez, Sanchez; Neva, Herrera, Eteki, Diaz; Machis, Fernandez, Puertas.
Pelatih: Diego Martinez.

Madrid (4-3-1-2): Courtois; Mendy, Ramos, Varane, Carvajal; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio; Benzema, Vinicius Junior.
Pelatih: Zinedine Zidane.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak