Crystal Palace vs Manchester United: Kecolongan Gol Telat, Setan Merah Urung Menang

Kamis, 19 Januari 2023 - 05:06 WIB
loading...
Crystal Palace vs Manchester United: Kecolongan Gol Telat, Setan Merah Urung Menang
Manchester United (MU) gagal mengalahkan Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Selhurst Park, Kamis (19/1/2023) dini hari. Foto: REUTERS/Tony Obrien
A A A
LONDON - Manchester United (MU) gagal mengalahkan Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Selhurst Park, Kamis (19/1/2023) dini hari. Sempat unggul 1-0 di babak pertama, Setan Merah kecolongan saat injury time yang membuat laga berakhir 1-1.

MU selaku tim tamu sempat memimpin berkat gol dari Bruno Fernandes pada menit 43. Namun, kemenangan lepas dari genggaman setelah Michael Olise menyamakan kedudukan di menit 90+1



MU menguasai bola dengan nyaman sejak pertandingan dimulai. Tim tamu mendapat peluang pada menit tujuh.

Hanya saja, umpan silang mendatar yang dilepaskan Luke Shaw ke kotak penalti Palace gagal disambar Antony yang sudah berdiri bebas.

Setan Merah kembali melakukan upaya di menit ke-15. Sayangnya, tendangan voli Shaw yang menghantam crossing Aaron Wan Bissaka masih menyamping ke sisi kanan gawang.

Manchester Merah hampir kecolongan pada menit 39. Untungnya, David De Gea bisa menyelamatkan tendangan keras Odsonne Edouard dari luar kotak penalti danmembentur mistar gawang.

Akhirnya serangan MU membuahkan hasil pada menit 43. Fernandes mengeksekusi umpan ciamik dari Christian Eriksen. Alhasil, babak pertama berakhir 1-0.

Pada awal babak kedua, The Eagles lebih banyak menguasai bola ketimbang MU. Mereka mampu menekan tim tamu tetapi tak bisa menghasilkan peluang berbahaya.

Pada menit 64, Marcus Rashford mencoba peruntungan lewat tendangan jarak jauhnya. Akan tetapi, bola yang dilesatkannya dari luar kotak penalti masih jauh dari sasaran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)