Dukung Wakil Indonesia dalam Turnamen BWF India Open 2023 di Vision+

Kamis, 19 Januari 2023 - 09:47 WIB
loading...
Dukung Wakil Indonesia dalam Turnamen BWF India Open 2023 di Vision+
Dukung Wakil Indonesia dalam Turnamen BWF India Open 2023 di Vision+
A A A
JAKARTA - Sukses dengan pertandingan sebelumnya, kini pebulu tangkis Indonesia akan kembali bertarung dalam turnamen lanjutan yang bertajuk BWF India Open 2023 . Memiliki nama resmi Yonex Sunrise India Open 2023, turnamen ini akan berlangsung mulai tanggal 17 – 22 Januari 2023 di K.D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India.

Indonesia sendiri akan menurunkan 14 wakil terbaiknya untuk mengikuti turnamen kedua dalam rangkaian BWF World Tour 2023 ini. Namun, pasangan dari sektor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti , dipastikan absen karena cedera yang dialami Siti Fadia pada ajang Malaysia Open 2023 kemarin.

Berikut daftar perwakilan yang akan bertanding dalam turnamen India Open 2023:

Tunggal Putra:
1. Jonatan Christie
2. Anthony Sinisuka Ginting
3. Chico Aura Dwi Wardoyo
4. Shesar Hiren Rhustavito

Tunggal Putri:
1. Gregoria Mariska Tunjung

Ganda Putra:
1. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
2. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
3. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
4. Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri
5. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Ganda Campuran:
1. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari
2. Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati
3. Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja
4. Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela

Dalam babak pertama yang diadakan Selasa, 17 Januari 2023, akan ada 5 wakil Indonesia yang bertanding terlebih dahulu. Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menjadi pembuka Indonesia melawan pasangan ganda campuran asal Taiwan, Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang.

Selanjutnya, laga perang saudara antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga akan terjadi. Pertemuan ini menjadi yang ketiga bagi mereka setelah sebelumnya pernah bertanding di Hylo Open 2021 dan Denmark Open 2022.

Tidak hanya itu, Chico Aura Dwi Wardoyo akan menjadi pembuka pertandingan tunggal putra Indonesia melawan Shin Yu Qi asal China. Dilanjutkan dengan duel antara Jonatan Christie, atau yang akrab disapa Jojo, dengan wakil asal Kanada, Brian Yang.

Saksikan dan dukung Indonesia meraih kemenangan dalam BWF India Open 2023 hanya di Vision+ !

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)