Ambisi Pratama Arhan setelah Kontrak Diperpanjang Tokyo Verdy

Kamis, 19 Januari 2023 - 11:02 WIB
loading...
Ambisi Pratama Arhan setelah Kontrak Diperpanjang Tokyo Verdy
Ambisi Pratama Arhan setelah Kontrak Diperpanjang Tokyo Verdy
A A A
TOKYO - Tokyo Verdy resmi telah membarui kontrak bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan untuk musim 2023. Setelah resmi menambah masa baktinya, Arho -panggilan akrab Arhan- membeberkan ambisinya bersama klub divisi kedua Liga Jepang itu.

Pembaruan kontrak Arhan diumumkan oleh Tokyo Verdy di akun Instagram resminya, Kamis (19/1/2023). Dalam keterangannya, bintang Timnas Indonesia berusia 21 tahun itu dipastikan masih berseragam Tokyo Verdy untuk mengarungi Liga 2 Jepang musim 2023.

"Kami menginformasikan kepada Anda bahwa Tokyo Verdy telah membarui kontraknya dengan Arhan untuk musim 2023," tulis Tokyo Verdy di akun Instagram resminya, @tokyo_verdy.



Untuk diketahui, Pratama Arhan memang sebelumnya direktur oleh Tokyo Verdy sejak Maret 2022 silam dari PSIS Semarang. Dia kala itu memiliki ikatan kontrak hingga Januari 2023 ini.

Kini, masa bakti pemain yang terkenal memiliki lemparan ke dalam mematikan itu diperpanjang satu tahun hingga Januari 2024. Dia pun akan melanjutkan aksi-aksi menawannya untuk Tokyo Verdy di Liga 2 Jepang 2023.

Setelah resmi diperpanjang, Arhan mengaku sangat girang bisa kembali dipercaya memperkuat Tokyo Verdy. Terlebih, pemain berusia 21 tahun itu bisa kembali merasakan atmosfer Liga 2 Jepang dan menambah jam terbangnya.

"Saya sangat senang bisa bermain lagi musim ini di Tokyo Verdy," ungkap Arhan.

Selain itu, Arhan membeberkan ambisinya untuk Tokyo Verdy di tahun ini. Bintang Timnas Indonesia yang bersinar di Piala AFF 2020 itu bertekad akan bekerja keras dan menampilkan performa terbaiknya demi bisa membawa Tokyo Verdy meraih kejayaannya.

"Saya ingin berlatih keras setiap hari sehingga saya bisa bermain banyak musim ini dan melakukan yang terbaik untuk membuat Tokyo Verdi lebih kuat!" cetus Arhan.

"Saya sangat senang bisa kembali ke Tokyo Verdy, saya berharap ke depan bisa tampil maksimal dan bisa membantu Tokyo Verdy ke masanya lagi," harapnya.
Ambisi Pratama Arhan setelah Kontrak Diperpanjang Tokyo Verdy
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)