5 Lawan Tangguh Monster KO Naoya Inoue di Kelas Bantam Super

Kamis, 19 Januari 2023 - 13:26 WIB
loading...
5 Lawan Tangguh Monster KO Naoya Inoue di Kelas Bantam Super
5 Musuh Tangguh Monster KO Naoya Inoue di Kelas Bantam Super/Boxing Scene/The Sun
A A A
Inilah 5 lawan monster KO Naoya Inoue di kelas bantam super atau bulu junior 55,3 Kg yang menjadi kelas barunya akan dibahas dalam artikel tinju kali ini. Monster KO Naoya Inoue naik kelas setelah meninggalkan kelas bantam 53,5 kg yang membuatnya menjadi juara tak terbantahkan.

Butuh waktu lima puluh tahun sampai ada seorang juara tak terbantahkan di kelas bantam. Butuh waktu sekitar satu bulan bagi divisi ini untuk tidak memiliki raja bantam tak terbantahkan lagi.



Jumat lalu, seperti yang dilaporkan di BoxingScene, Naoya Inoue yang dijuluki Monster KO membuat pengumuman yang sudah diperkirakan bahwa dia akan naik ke kelas bantam super. Monster KO Naoya Inoue mengosongkan gelarnya dan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk bersaing di kelas bantam super.

Petinju fenomenal asal Jepang ini menambah panas divisi yang sudah mulai bergairah, walau kelas bantam super tidak pernah sepi dari aksi. Inoue sedang menuju salah satu kelas yang sangat menarik.

Sejak kemunculannya di tahun 1970an, kelas bantam super menjadi tuan rumah bagi berbagai laga klasik. Ini adalah divisi yang memberi kita pertarungan Wilfredo Gomez dengan Carlos Zarate dan Lupe Pintor; Marco Antonio Barrera dengan Kennedy McKinney, Junior Jones, dan yang pertama dengan Erik Morales; Somsak Sithchatchawal-Mahyar Monshipour; dan, tiga pertandingan pertama antara Israel Vazquez dan Rafael Marquez.

Pilihan untuk Inoue menunjukkan bahwa tambahan baru dalam warisan tinju ini mungkin akan segera terjadi. Kedatangannya terjadi setelah kebangkitan aksi dalam beberapa tahun terakhir dan kemungkinan bagi Inoue untuk menjadi juara tak terbantahkan dalam divisi kedua.

Kelas bantam super pada tahun 2023 akan diatur dengan rapi dengan empat sabuk gelar utama yang akan dibagi antara dua petarung. Inoue akan mendapatkan perlawanan serius dari keduanya, serta beberapa penantang dalam divisi ini. Melihat ke depan, berikut adalah lima lawan yang akan dihadapi Monster KO Naoya Inoue dalam divisi barunya.

1. Johnriel Casimero (32-4, 22 KO, TBRB #9 di kelas bantam super)
Ini adalah laga yang terlewatkan karena COVID. Mereka dijadwalkan untuk sebuah laga unifikasi kelas bantam pada paruh pertama tahun 2020. Casimero adalah seorang pemegang gelar dalam tiga divisi dengan kekuatan luar biasa dan bakat untuk beradu mulut.

Kemampuan ini digunakan dengan sangat baik ke arah Inoue, dan tidak akan mengejutkan jika mantan pemegang gelar dari Filipina itu sedikit terbakar saat melihat Inoue melangkahi Paul Butler demi sabuk juara yang direbut Casimero di luar ring.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2451 seconds (0.1#10.140)