alexametrics
  • Persiba Bantul susul Persijap pindah ke ISL

    Persiba Bantul susul Persijap pindah ke ISL

    Teka teki di mana Persiba Bantul akan bermain musim depan makin terang. Laskar Sultan Agung, julukan Persiba memilih realistis dengan turun di kompetisi profesional dan layak jual.

  • Persib dekati pemain naturalisasi

    Persib dekati pemain naturalisasi

    Persib Bandung berencana akan mendatangkan pemain baru dengan posisi striker guna mempertajam barisan penyerang. Untuk menambah amunisi baru itu, Persib kabarnya tengah mengincar pemain berstatus naturalisasi.

  • Anggaran belanja pemain Persib bengkak

    Anggaran belanja pemain Persib bengkak

    Belanja pemain Persib Bandung ternyata meleset dari anggaran yang disiapkan untuk musim depan. Setelah manajemen tim mengumumkan belanja skuad Maung Bandung, julukan Persib, pada musim 2012/2013 ternyata melebihi anggaran yang sudah disiapkan.

  • Anwar Sanusi: Made tak perlu lagi tes fisik

    Anwar Sanusi: Made tak perlu lagi tes fisik

     &ldquoKita tidak akan melakukan tes lagi pada mereka. Disana sudah ada pelatih fisik. Nanti tinggal kita minta data dari timnas saja,&rdquo

  • Persib sudah tak perpanjang Zulkifli Syukur

    Persib sudah tak perpanjang Zulkifli Syukur

    &ldquoSaya dan juga pak Risha (Direktur PT Persib bandung Bermartabat) sudah bicara baik-baik sama Zulkifli saat galadinner para pemain timnas. Nah, belakangan dia memang mau main di Persib. Tapi, setelah tidak memberi jawaban akhirnya diputuskan tidak untuk dikontrak&rdquo

  • Persib tolak ikut turnamen pramusim?

    Persib tolak ikut turnamen pramusim?

    &ldquoItu harus dirundingkan dan kita belum menyatakan siap,&rdquo

  • Belum gelar TC, Persib tunggu pemain asing

    Belum gelar TC, Persib tunggu pemain asing

    Nahkoda Persib Bandung Jajang Nurjaman akan menjadwal ulang agenda Training Center (TC) di Lembang. Semula program TC akan digelar di Lembang pada 10 September. Namun Jajang akhirnya menunda pelaksanaan TC tersebut hingga pertengahan September.

  • Zaenal Arief bakal jadi tandem Dzumafo?

    Zaenal Arief bakal jadi tandem Dzumafo?

    Mantan striker Persib Bandung Zaenal Arief mengikuti sesi latihan fisik yang digelar tim pelatih di Lapangan Pusdik Armed, Cimahi, Jumat (7/9). Pemain yang akrab disapa Abo itu pun mengaku dihubungi pelatih kepala Maung Bandung &ndash julukan Persib &ndash Jajang Nurjaman beberapa hari lalu.

  • Alasan SUS Gedebage akan dinamai Stadion Gelora Rosada

    Alasan SUS Gedebage akan dinamai Stadion Gelora Rosada

    Stadion Utama Sepakbola (SUS) Gedebage yang tidak lama lagi akan diresmikan, akan berubah nama menjadi &ldquoStadion Gelora Rosada&rdquo. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bandung Ebet Hidayat.

  • Stadion SUS Gedebage Bandung ganti nama

    Stadion SUS Gedebage Bandung ganti nama

    &ldquo Selama ini sudah banyak masukan mengenai penamaan SUS Gedebage. Seratus persen menginginkan nama Stadion Gelora Rosada. Saya pribadi setuju karena Pak Dada sebagai inisiator stadion ini. Mekanismenya sedang dibahas di komisi D,&rdquo

  • Kenji siap membawa Persib juara

    Kenji siap membawa Persib juara

    Kehadiran striker Kenji Adachihara diharapkan bisa mempertajam lini depan Persib Bandung. Pemain asal Jepang yang memikat manajemen ini pun menyatakan siap meraih gelar juara bersama Maung Bandung &ndash julukan Persib &ndash di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013.

  • Jajang akui perlu menggelar serangkaian uji coba

    Jajang akui perlu menggelar serangkaian uji coba

    &ldquoSaya senang karena Persib punya cukup banyak pilihan di lini belakang. Musim ini kita akan tetap memakai empat pemain bertahan. Masing-masing dua sebagai bek tengah dan bek sayap,&rdquo

  • Supardi Cs teken kontrak bersama Persib pekan depan

    Supardi Cs teken kontrak bersama Persib pekan depan

    Bek sayap Supardi mengaku akan menemui manajemen Persib Bandung pada Kamis (6/9). Salah satu pemain buruan Persib ini mengungkapkan belum bisa bergabung dengan pemain Persib lainnya pada tes medis karena harus memenuhi panggilan timnas Indonesia di Jakarta.

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak