alexametrics
  • Umuh sadar musim keempatnya lebih berat

    Umuh sadar musim keempatnya lebih berat

    Umuh Muchtar mengungumkan dirinya akan tetap menjabat sebagai manajer Persib Bandung mengahdapi kompetisi musim depan. Pria yang juga menjabat sebagai Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) itu mengklaim diminta menjadi manajer kembali.

  • Zulkifli tidak ke Timnas, Bobotoh tak persoalkan

    Zulkifli tidak ke Timnas, Bobotoh tak persoalkan

    Tidak memperkuat tim nasional (timnas) Indonesia dalam laga persahabatan melawan Valencia FC beberapa waktu lalu tidak membuat dukungan loyalis Persib Bandung Zulkifli Syukur berpaling.

  • Liga ngabuburit ajang reuni mantan Persib

    Liga ngabuburit ajang reuni mantan Persib

    Jika beberapa turnamen yang berbarengan dengan bulan Ramadhan dimeriahkan oleh para pesepak bola profesional seperti halnya Liga Ramadhan 2012 di Makassar, Liga Ngabuburit di Bandung justru menjadi ajang nostalgia bagi para mantan pemain Persib Bandung.

  • Djajang lekat dengan historis Persib

    Djajang lekat dengan historis Persib

    &ldquoSelama ini yang pernah bawa Persib juara adalah pelatih lokal dan dari Persib sendiri,&rdquo

  • Asep Sumantri setuju Persib diolah pelatih lokal

    Asep Sumantri setuju Persib diolah pelatih lokal

    Persib Bandung yang ingin memprioritaskan pelatih lokal untuk menjadi nahkoda musim depan, mendapat sambutan positif dari banyak kalangan. Penunjukkan pelatih lokal, diharapkan berani membawa Persib berprestasi. Hal itu diungkapkan mantan pemain Persib, Asep Sumantri.

  • Persib siap bayar berapapun gaji pelatih baru

    Persib siap bayar berapapun gaji pelatih baru

    &ldquoKami tidak ada masalah berapapun budget untuk mendatangkan pelatih. Berapapun harganya kita sepakati agar calon pelatih mau melatih Persib. Kami menginginkan Persib jadi juara musim depan,&rdquo

  • Robby & Dino santai dengan masa depan di Persib

    Robby & Dino santai dengan masa depan di Persib

    &ldquoSaya sendiri tidak mikir siapa yang akan jadi kandidat. Yang terpenting tugas saya sudah selesai dengan menyerahkan laporan ke manajemen Persib. Belum ada komunikasi seperti itu (kepada manajemen),&rdquo

  • Persib tanggapi dingin lamaran pemain

    Persib tanggapi dingin lamaran pemain

    Sebelum mendapat pelatih baru, Persib Bandung enggan merespons tawaran pemain. Bahkan, manajemen Persib juga kebanjiran lamaran nama-nama pemain bintang yang berminat bergabung ke Bandung musim depan.

  • Persib sudah punya empat kandidat pelatih

    Persib sudah punya empat kandidat pelatih

    Pertemuan internal Persib Bandung akhirnya menghadirkan cerita baru. Setelah menggelar pertemuan sekitar lima jam, para pengurus Persib akhirnya akan mencari pengganti Robby Darwis yang musim lalu menangani tim berjuluk Maung Bandung.

  • Persib restui Zulkifli dipanggil timnas

    Persib restui Zulkifli dipanggil timnas

    Pemanggilan bek Persib Bandung Zulkifli Syukur untuk memperkuat timnas PSSI yang akan berlaga menghadapi klub asal Spanyol, Valencia FC, ditanggapi hangat oleh klub. Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku senang jika pasukan Maung Bandung dipanggil kembali dalam tugas membela tanah air.

  • Umuh: Indra Thohir seratus persen dipertahankan

    Umuh: Indra Thohir seratus persen dipertahankan

    Indra Thohir akan kembali menjabat sebagai penasehat teknik tim Persib Bandung setelah tugasnya selesai musim ini. Bahkan bukan hanya sebagai penasehat teknik, rencananya Thohir pun sekaligus akan diminta menjadi asisten manajer.

  • Persib akan rombak posisi asisten pelatih

    Persib akan rombak posisi asisten pelatih

    Persib Bandung akan melakukan perubahan pada posisi asisten pelatih menjelang musim baru Indonesia Super League (ISL) mendatang.

  • Dilirik PSM, Zulkifli utamakan Persib

    Dilirik PSM, Zulkifli utamakan Persib

    Hasrat bek sayap kanan Zulkifli Syukur untuk terus bertahan di Bandung dilontarkan sang pemain yang saat ini sedang mengisi liburannya di kampung halamannya. Zulkifli menyatakan masih ingin bertahan di Persib Bandung.

VIDEO
PHOTO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak