alexametrics
  • Persib sertakan pemain magang saat TC

    Persib sertakan pemain magang saat TC

    Arsitek Persib Bandung Jajang Nurjaman bakal menyeleksi para pemain yang dipersiapkan untuk menambah skuad musim depan. Rencananya, sebanyak sepuluh pemain magang akan mengikuti latihan yang dilaksanakan bersamaan dengan training center (TC) di Lembang, pertengahan September nanti.

  • 22 pemain Persib akan teken kontrak

    22 pemain Persib akan teken kontrak

    Persib Bandung siap merampungkan kontrak 22 pemain yang dipastikan memperkuat tim berjuluk Maung Bandung untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013.

  • Fisik pemain Maung Bandung di bawah standar

    Fisik pemain Maung Bandung di bawah standar

    &ldquoSelama off season lebih dari dua bulan yang jelas ada penurunan kondisi fisik pada pemain Persib. Tapi ini masih normal dan maaf saya tidak bisa bilang berapa persentasenya,&rdquo

  • Asri Akbar sekarang milik Persib!

    Asri Akbar sekarang milik Persib!

    &ldquoSaya datang pada Minggu (2/9). Kemarin saat pertemuan dengan manajemen belum bisa ikut karena belum mendapat restu dari Persiba. Kenji dan Made juga sudah deal. Kita akan kumpul 8 September untuk mendatangani kontrak,&rdquo

  • Dikontrak dua tahun, Jajang Sukmara merasa terhormat

    Dikontrak dua tahun, Jajang Sukmara merasa terhormat

    Jajang Sukmara menjadi satu contoh komitmen manajemen Persib Bandung yang melakukan kontrak jangka cukup panjang. Selama dua tahun kedepan, Jajang akan di Persib. Rookie Maung Bandung &ndash julukan Persib &ndash musim lalu ini pun berjanji meningkatkan kemampuannya menghadapi musim yang baru.

  • Para pemain Persib jalani tes medis

    Para pemain Persib jalani tes medis

    Sebanyak 13 pemain yang akan bergabung bersama Maung Bandung &ndash julukan Persib &ndash mengikuti tes medis, Selasa (4/9). Selain diikuti para pemain lama, tiga pemain anyar yakni Aang Suparman, Shahar Ginanjar, dan Asri Akbar langsung mengikuti tes tersebut. Hanya saja, beberapa pemain baru dan pemain asing akan menyusul megikuti tes ini.

  • Shahar Ginanjar senang meski status pinjaman ke Persib

    Shahar Ginanjar senang meski status pinjaman ke Persib

    Shahar Ginanjar mengaku tertarik pindah ke Persib Bandung bukan karena dirinya tak betah di Pelita Jaya Karawang. Namun, pemain asal Purwakarta ini mengaku sudah lama ingin membela Maung Bandung &ndash julukan Persib &ndash sebagaimana pemain muda lokal lainnya.

  • Dino Sefriyanto tolak bergabung ke Timnas

    Dino Sefriyanto tolak bergabung ke Timnas

    &ldquo Saya pilih ke Persib. Tanggal 5 September ini saya seharusnya ke Jakarta untuk ikut seleksi PSSI. Tapi, saya putuskan di Persib karena saya lebih memikirkan Persib saat ini,&rdquo

  • Maman tetap optimis jadi pemain inti musim depan

    Maman tetap optimis jadi pemain inti musim depan

    Kapten tim Persib Bandung musim lalu Maman Abdurrahman menyatakan bahagia bisa memperkuat tim kesayangan Bobotoh itu di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013.

  • Messi ikut merapat ke Persib

    Messi ikut merapat ke Persib

    &ldquoSetelah kita gagal merekrut Gustavo dan Zah Rahan yang menurut kita yang terbaik di liga saat ini, saya putuskan mendatangkan dia (Mbidah Messi). Saya sudah mengincar pemain tersebut dari lama bahkan saat masih di Pelita Jaya,&rdquo

  • Airlangga siap bersaing dengan Dzumafo & Kenji

    Airlangga siap bersaing dengan Dzumafo & Kenji

    Manajemen Persib Bandung yang mempertahankan Airlangga Sucipto membuat sang pemain lega.

  • Zulkifli Syukur hengkang dari Persib

    Zulkifli Syukur hengkang dari Persib

    Bek sayap kanan Persib Bandung secara terang-terangan mundur dari skuad arahan Jajang Nurjaman. Hal ini lantaran  Zulkifli yang tak mendapat kejelasan kontrak untuk memperkuat tim musim depan.

  • Maung Bandung berburu playmaker asing

    Maung Bandung berburu playmaker asing

    Persib Bandung tampaknya belum lelah dalam aksi transfer menghadapi kompetisi baru musim depan.

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak