alexametrics
  • Persib butuh penyuplai lini depan

    Persib butuh penyuplai lini depan

    Munculnya kabar Persib Bandung sedang mengintip celah dan peluang mendatangkan ikon Mitra Kukar, Ahmad Bustomi. Meski peluangnya bisa dikatakan berat, pemain tim nasional Indonesia ini diharapkan bisa menggantikan gelandang yang sudah menurun kemampuannya di lapangan hijau.

  • Persib 1933 tegaskan tak ada Persib tandingan

    Persib 1933 tegaskan tak ada Persib tandingan

    &ldquoKami ingin menyampaikan pada beliau ditambah juga ingin meluruskan PT Persib 1933. Karena masih ada beberapa pihak yang belum mengerti dengan pendirian PT Persib 1933 ini. Kami akan jelaskan di depan Pak Wali Kota bahwa tidak ada Persib tandingan,&rdquo

  • Nasuha dan Tony jaga komitmen untuk Persib

    Nasuha dan Tony jaga komitmen untuk Persib

    Jelang berakhirnya kontrak para penggawa Persib Bandung pada September nanti membuat klub lain mulai mengambil ancang-ancang.

  • Persib akan maksimalkan kuota legiun asing

    Persib akan maksimalkan kuota legiun asing

    Manajemen Persib Bandung masih belum memutuskan apakah mereka akan seluruh kuota legiun asing untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013. Dengan diberikannya kuota tiga pemain non-Asia dan dua pemain Asia sendiri kemungkinan aka nada perubahan yang penggunan pemain impor.

  • Umuh akan ungkap saham di komisaris Persib

    Umuh akan ungkap saham di komisaris Persib

    Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Umuh Muchtar menantang sikap beberapa pihak yang meributkan soal saham Persib pada saat ini. Kemunculan PT Persib 1933 yang mengklaim sebagai pemilik saham 30% harusnya dikemukakan dalam pertemuan dengan bermusyawarah.

  • Persib membayar pajak tepat waktu

    Persib membayar pajak tepat waktu

    Persib Bandung dinilai sebagai klub yang membayar pajak tepat waktu terutama berkaitan dengan penyewaan Stadion.

  • Tony Sucipto bergairah sambut ISL

    Tony Sucipto bergairah sambut ISL

    Jika Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 jadi digelar pada November nanti, maka Persib Bandung hanya memiliki waktu persiapan sekitar dua bulan. Para pemain yang memperkuat Persib musim lalu pun mulai bergairah menyambut adanya kompetisi ISL yang baru.

  • Rencana IPO Persib Bandung digugat

    Rencana IPO Persib Bandung digugat

    Perkumpulan Persatuan Sepak Bola (PS) Pengcab PSSI Kota Bandung yang baru saja mendeklarasikan diri sebagai PT Persib 1933 menolak rencana PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) untuk melakukan IPO (Initial Public Offering).

  • Maung Bandung tetap di ISL

    Maung Bandung tetap di ISL

    Persib Bandung tetap akan mengikuti kompetisi yang diselenggarakan PT Liga Indonesia (PT LI) musim depan.

  • Persib 1933 siapkan badan hukum

    Persib 1933 siapkan badan hukum

    &ldquoKetua Umum Pengcab PSSI Kota Bandung Dada Rosada pada waktu itu menjadi mandatarisnya. Kelima komisaris sendiri mendapat titipan sementara dari 36 PS karena waktu itu belum berbadan hukum,&rdquo

  • Persib 1933 tidak menginginkan Dirut PT PBB turun

    Persib 1933 tidak menginginkan Dirut PT PBB turun

    Kemunculan PT Persib 1933 yang akan membentuk badan hukum menginginkan PT Eka Suria yang sekarang menjadi pemegang 70 persen saham PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) bersama menciptakan kondusifitas persepakbolaan di Bandung.

  • Viking silaturahmi lewat sepak bola

    Viking silaturahmi lewat sepak bola

    Jeda kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang cukup panjang seperti sekarang membuat sejumlah *Bobotoh* merindukan segera dimulainya kembali liga paling terbesar di Indonesia ini.

  • Dilirik klub lain, Nasuha utamakan Persib

    Dilirik klub lain, Nasuha utamakan Persib

    Pemain bertahan Persib Bandung, Mohammad Nasuha mengatakan masih akan tetap bermain untuk tim berjuluk Maung Bandung tersebut meski ada klub yang tertarik meminangnya.

PHOTO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak