alexametrics
  • Persib baiknya waspadai eksodus pemain

    Persib baiknya waspadai eksodus pemain

    Dinamika transfer yang kian berkembang tak menutup kemungkinan sejumlah penggawa Persib Bandung untuk eksodus ke klub lain. Haus akan gelar apalagi urusan bayaran menggiurkan tidak bisa dipungkiri alasan untuk meninggalkan klub yang dibela sebelumnya. Fenomena hengkang tersebut sudah dilakukan beberapa penggawa sebelumnya.

  • Persib jangan lakukan perombakan drastis

    Persib jangan lakukan perombakan drastis

    Pelatih Persib Bandung Robby Darwis akhirnya menuntaskan laporan kinerja timnya pada Indonesia Super League (ISL) 2011-2012

  • Bobotoh dapat fasilitas kelas satu

    Bobotoh dapat fasilitas kelas satu

    Stadion Utama Sepakbola Gedebage tinggal lima bulan lagi akan diresmikan. Stadion yang bakal menjadi kandang Persib Bandung ini telah menelan biaya lebih dari Rp 600 miliar. Dibangun di atas lahan seluas 24 hektare, Stadion ini sanggup menampung kapasitas hingga 40 ribu penonton.

  • RD tolak lamaran Persib

    RD tolak lamaran Persib

    &ldquoLagi-lagi tidak berjodoh dengan Persib. Karena untuk lokal, RD memang paling pas untuk menangani Persib. Tapi mau bagaimana lagi, kami akan pikirkan siapa sosok pelatih selanjutnya,&rdquo

  • Persib mulai berembug cari pelatih

    Persib mulai berembug cari pelatih

    Persib Bandung tampaknya mulai serius menyusun persiapan menghadapi kompetisi musim depan. Klub yang berlabel PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) akan berembug mencari pelatih yang akan memimpin Maman Abdurrahman dan kawan-kawan dalam sebuah rapat yang digelar Jumat (27/7) mendatang.

  • Aliyudin prioritaskan Persib di Musim Depan

    Aliyudin prioritaskan Persib di Musim Depan

    Striker Aliyudin yang diisukan akan hengkang musim depan menegaskan kalau dirinya masih memprioritaskan untuk tetap bersama tim berjuluk Maung Bandung. Selain itu, Aliyudin berharap jajaran pelatih serta pemain juga tidak banyak dilakukan perombakan di musim mendatang.

  • Along memulai comeback di S-League

    Along memulai comeback di S-League

    Striker Noh Alam Shah yang pulang kampung ke negerinya Singapura ternyata belum memulai debut di Liga Singapura (S-League). Pemain yang musim lalu membela Persib Bandung ini mengalami masalah kebugaran saat klub yang dibelanya Rovers Tampines menghadapi Pagar Tanjong, Jumat (20/7) lalu.

  • Persib jajaki apparel asal AS

    Persib jajaki apparel asal AS

    Posisi Mitre sebagai sponsor apparel Persib Bandung musim 2011/2012 sudah resmi berakhir. Jika kembali menggandeng Persib, bukan tidak mungkin apparel asal Inggris itu akan menyuplai kostum terbaru mereka di musim depan. Namun, apparel lain berpeluang untuk menggeser Mitre.

  • Robby diminta tinggalkan Persib?

    Robby diminta tinggalkan Persib?

    Usaha tim Maung Bandung &ndash julukan Persib &ndash yang saat ini masih fokus untuk merekrut pelatih terlebih dulu, lalu membenahi komposisi pemain membuat kursi pelatih yang ditempati Robby Darwis sebelumnya tidak aman.

  • Bulan Ramadhan Persib kurangi ritme latihan

    Bulan Ramadhan Persib kurangi ritme latihan

    &ldquoMeski istirahat tapi tetap aktif berlatih. Tidak boleh istirahat total, karena pengaruh ke jantung dan otot mengingat kondisi tubuh atlet dengan orang biasa berbeda. Idealnya, dilakukan tiga kali seminggu,&rdquo

  • Persib pertimbangkan kontrak jangka panjang

    Persib pertimbangkan kontrak jangka panjang

    &ldquoAgendanya cukup banyak. Ya, salah satu yang sedang dipikirkan yaitu kontrak (pemain) tidak satu tahun. Tapi lebih dari satu tahun,&rdquo

  • Anggota konsorsium Persib beli klub sepakbola AS

    Anggota konsorsium Persib beli klub sepakbola AS

    Anggota konsorsium PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Erick Thohir kini menjadi investor utama klub sepakbola DC United yang bermarkas di Washington DC.

  • Kompetisi usai, Persib tidak gelar latihan

    Kompetisi usai, Persib tidak gelar latihan

    Karena musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011-2012 sudah berakhir, maka jadwal latihan untuk persiapan musim depan pun belum dipersiapkan oleh tim pelatih. Minimal dalam dua minggu ke depan, Maman Abdurrahman dan kawan-kawan tidak akan menggelar latihan.

VIDEO
PHOTO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak