alexametrics
  • Persib membantah telah mencoret pemain

    Persib membantah telah mencoret pemain

    Manajemen Persib Bandung akan memagari seluruh pemain sampai akhirnya dilakukan evaluasi akhir musim ini. Konon, muncul kabar jika para pemain sudah dicoret dari rencana skuad musim depan.

  • Laga perpisahan buat Along

    Laga perpisahan buat Along

    Striker asal Singapura, Noh Alam Shah memastikan diri meninggalkan Persib Bandung setelah Indonesia  Super League (ISL) 2011-2012 berakhir. Akrab ditelinga dengan nama panggilan Along, pemain bernomor punggung 12 akan kembali ke klub lamanya, Tampines Rovers.

  • Young guns Persib layak lawan Sriwijaya

    Young guns Persib layak lawan Sriwijaya

    Perhatian terhadap pemain muda membuat mantan pemain Persib Bandung Asep Sumantri ikut angkat bicara. Di pertandingan terakhir kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini, menurut Asep, para pemain muda Persib layak mendapat kesempatan tampil penuh

  • Sementara Tony Sucipto lupakan masa lalu

    Sementara Tony Sucipto lupakan masa lalu

    &ldquoKita berusaha keras untuk pertandingan itu, mengingat mereka juga pasti ingin member kado main di kandang sendiri. Kalau besok bisa bawa Persib menang kenapa tidak? Sriwijaya bisa, Persib juga bisa,&rdquo

  • Airlangga dan Zulkifli tak gentar hadapi SFC

    Airlangga dan Zulkifli tak gentar hadapi SFC

    &ldquoWalau mereka juaranya, kita harus tetap fokus menganggap pertandingan itu sangat penting,&rdquo

  • Lawan Sriwijaya, Souza tak ngotot bikin gol

    Lawan Sriwijaya, Souza tak ngotot bikin gol

    ''Ya kalau cetak gol ingin sekali, tapi ambisi pertama adalah memenangkan pertadingan itu dulu,&rdquo

  • Cecep diproyeksi kembali tampil

    Cecep diproyeksi kembali tampil

    Peluang kiper nomor dua ini untuk tampil saat Persib menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, masih sangat terbuka mengingat penampilannya dinilai masih cekatan.

  • Persib tertarik lakukan pembinaan

    Persib tertarik lakukan pembinaan

    &ldquoSetelah kompetisi selesai, kami akan tahu siapa pelatih musim depan. Penilaian terhadap mereka yang layak dipertahankan akan kami sampaikan kepada pelatih terpilih. Dia yang menentukan siapa saja yang akan membantunya,&rdquo

  • Persib full team, SFC pincang

    Persib full team, SFC pincang

     &ldquoAbsennya Jamie dan Mahyadi saat menjamu Persib memang merugikan kita, tapi mau bagaimana lagi, keduanya terpaksa absen akibat akumulasi kartu,&rdquo

  • Persib yakin mampu menggenjot saham

    Persib yakin mampu menggenjot saham

    PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) membidik dana Rp 180 miliar lewat penawaran umum saham perdana (initial public offering/IPO). Aksi korporasi itu akan dilakukan sebelum digelarnya kompetisi musim 2013.

  • Persib punya bekal kalahkan SFC

    Persib punya bekal kalahkan SFC

    Kemenangan Persib Bandung atas tuan rumah Persiram Raja Ampat 1-2 di Stadion Wombik, Sorong, Kamis (5/7) menjadi bekal untuk melakoni pertandingan pamungkas melawan Sriwijaya FC (SFC) Palembang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada Rabu, 11 Juli mendatang.

  • Cetak gol, Airlangga berikan kado pernikahan

    Cetak gol, Airlangga berikan kado pernikahan

    Kontribusi gol Airlangga Sucipto dalam menentukan kemenangan Maung Bandung &ndash julukan Persib &ndash dari Persiram Raja Ampat tidak hanya dipersembahkan kepada Bobotoh.

  • Persib raih kemenangan pertama di Papua

    Persib raih kemenangan pertama di Papua

    Tren positif Persib Bandung terus berlanjut setelah berhasil menang saat bertandang ke markas Persiram Raja Ampat 1-2 di Stadion Wombik, Sorong, Kamis (5/7).

PHOTO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak