alexametrics
  • Kekuatan 62 juta euro PSG

    Kekuatan 62 juta euro PSG

    Dana sebesar 62 juta euro jadi pembeda nasib dua klub yang melakoni matchday 1 Liga Champions 2012/2013. Paris St Germain (PSG) menandai kehadirannya kembali di pentas tertinggi Eropa berpesta gol. Sementara kekuatan lama AC Milan gagal berjaya.

  • Malaga ingin langsung menembus babak gugur

    Malaga ingin langsung menembus babak gugur

    Malaga menegaskan tren kemenangan bagi tim kaya pada matchday 1 Liga Champions. Mengikuti jejak Paris St Germain yang menghancurkan Dynamo Kiev,anak buah Manuel Pellegrini ini membekuk wakil Eropa Timur lainnya, Zenit St Petersburg, 3-0 di La Rosaleda, Selasa (18/9).

  • Messidona bawa Barca pecundangi Spartak

    Messidona bawa Barca pecundangi Spartak

    Lagi-lagi Messidona membuktikan kualitas sebagai pemain vital bagi Barca. Tandukan memanfaatkan umpan umpan silang Alexis tak mampu ditepis Dykan. Skor 3-2 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

  • Juventus tahan imbang Chelsea 2-2

    Juventus tahan imbang Chelsea 2-2

    Menit-menit akhir laga Chelsea terus menyerang, namun selalu kandas di kaki para pemain bertahan Juventus. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda akhir pertandingan skor 2-2 tidak berubah.

  • Dua gol Oscar, bawa Chelsea unggul di babak pertama

    Dua gol Oscar, bawa Chelsea unggul di babak pertama

    Gol tersebut membuat Chelsea bergairah memburu gol kedua. Terbukti selang dua menit kemudian tim biru London itu menggetarkan jala Buffon untuk kedua kalinya.

  • Pellegrino: kualitas Valencia setara dengan Bayern

    Pellegrino: kualitas Valencia setara dengan Bayern

    Saya yakin dengan kemampuan tim ini. Para pemain  siap untuk berlaga dan  kami sudah mempersipakan dengan baik dan. Kami tahu lawan kami cukup baik,&rdquo

  • Milan ditahan imbang, Malaga petik poin sempurna

    Milan ditahan imbang, Malaga petik poin sempurna

    Berbagai upaya terus dilancarkan Milan untuk kali ini melalui Giampaolo Pazzini. Tetapi sekali lagi kokohnya pertahanan Anderlecth membuat klub asal Milano itu sedikit frustasi. Skor kaca mata tak berubah  bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.

  • Gol telat Ronaldo kunci kemenangan Madrid

    Gol telat Ronaldo kunci kemenangan Madrid

    Memasuki masa injuri time Ronaldo akhirnya berhasil mengunci kemenangan. Aksi individu Ronaldo dari  sisi kanan dan berhasil melepaskan tembakan keras tanpa bisa dihentikan Hart.

  • Babak pertama, Madrid versus City tanpa gol

    Babak pertama, Madrid versus City tanpa gol

    Peluang emas kembali didapat Madrid, pada menit ke-20 melalui aksi striker Gonzalo Higuain.  Meskipun tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Hart. Namun penguasaan bola masih lemah dan mampu diantispasi.

  • Soldado incar tiga poin Bayern

    Soldado incar tiga poin Bayern

    Kami penuh percaya diri dan ingin memulai kampanye Liga Champions kami pada tinggi. Namun, Bayern memiliki beberapa pemain hebat dan salah satu tim terbaik di Eropa.

  • Robben diragukan lawan Valencia

    Robben diragukan lawan Valencia

    &rdquoSaya masih harus menunggu perkembangan terakhir. Kita lihat saja bagaimana kondisi saya apakah bisa bermain atau tidak,&rdquo

  • Sinclair join City karena Liga Champions

    Sinclair join City karena Liga Champions

    &rsquo&rsquoIni adalah hasil undian yang hebat. Saya menanti untuk dapat bertanding ke Bernabeu (markas Real Madrid). Ini faktor mengapa saya datang ke City, untuk bermain melawan  yang terbaik dan berada di tim kelas dunia,&rdquo

  • Hadapi Anderlecht, Milan bertekad bangkit

    Hadapi Anderlecht, Milan bertekad bangkit

    Pelatih Milan Massimiliano Allegri mengatakan kepada skuadnya untuk bersiap menghadapi Anderlecht di babak penyisihan grup Liga Champions.

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak