alexametrics
  • Nolito: Benfica layak raih kemenangan kontra Barca

    Nolito: Benfica layak raih kemenangan kontra Barca

    Kami merasa kecewa meski kami telah mengetahui sudah melakukan segala yang terbaik untuk mendapatkan kemenangan. Kami pantas meraih kemenangan. Tapi ada saatnya kami tidak mampu mencetak gol dan itu terjadi hari ini,

  • Cech berharap pemain introspeksi

    Cech berharap pemain introspeksi

    &ldquoKita (pelatih dan pemain) berada di perahu yang sama dan semuanya memiliki tanggung jawab karena kita adalah tim.&rdquo

  • Heynckes acungi jempol pemainnya

    Heynckes acungi jempol pemainnya

    &ldquoSaya benar-benar sangat puas sebab prioritas kami adalah menang dan memastikan diri berada di peringkat pertama gru.&rdquo

  • Real Madrid berambisi kalahkan PSG

    Real Madrid berambisi kalahkan PSG

    Real Madrid pesta gol pada laga terakhir penyisihan Grup D Liga Champions musim ini. Menjamu Ajax Amsterdam di Santiago Bernabeu, dini hari kemarin, Los Blancos menang 4-1, sekaligus memastikan tiket ke fase knock-out atau babak 16 besar.

  • Man City klub Inggris paling terpuruk

    Man City klub Inggris paling terpuruk

    Manchester City (Man City) menjadi klub Inggris paling buruk yang pernah ambil bagian di fase grup Liga Champions. Dari enam laga yang mereka mainkan pada penyisihan Grup D Liga Champions 2012/2013, tak sekali pun pasukan Roberto Mancini tersebut meraih kemenangan.

  • Unggul atas Spartak, Celtic dampingi Barcelona

    Unggul atas Spartak, Celtic dampingi Barcelona

    Kami bisa mengalahkan siapa pun di kandang. Kami telah menunjukkan saat melawan Barcelona. Kami akan mengambil permainan demi permainan tapi di kandang menjadi permainan kami dan itulah di saat kami tampil baik.

  • Bayern tuntaskan dendam terhadap BATE

    Bayern tuntaskan dendam terhadap BATE

    Sejak kick off, armada Jupp Jupp Heynckes langsung menggebrak. Bayern sudah membuka papan skor gol lewat Mario Gomez pada menit ke-22.

  • CFR permalukan MU 1-0

    CFR permalukan MU 1-0

    Tertinggal satu gol, United bukannya meningkatkan tempo permainan, mereka malah cenderung melambat.

  • Benfica gagal tundukan Barcelona

    Benfica gagal tundukan Barcelona

    Lagi-lagi Messi menjadi momok pertahanan Benfica. Tendangan bebasnya melambung tipis di atas mistar Benfica. Sampai pertandingan berakhir, Barcelona  tidak sanggup melesakkan satu gol.

  • Kalahkan Shakhtar, Juve pimpin grup E

    Kalahkan Shakhtar, Juve pimpin grup E

    Gol tunggal Bianconeri dicetak berkat gol bunuh diri bek Shakhtar Olexandr Kucher. Kemenangan ini sekaligus menyingkirkan juara bertahan Chelsea yang harus terlempar ke ajang Europa League.

  • Pesta gol, Chelsea tetap gagal ke 16 besar

    Pesta gol, Chelsea tetap gagal ke 16 besar

    Meskipun, Eden Hazard dkk berhasil menyarangkan setengah lusin gol ke gawang Nordsjælland, namun itu semua tidak mampu menolongnya untuk melangkah ke babak 16 besar.

  • CFR imbangi United di babak pertama

    CFR imbangi United di babak pertama

    Serangan yang dilakukan oleh Danny Welbeck, Javier Hernandez dan Wayne Rooney masih belum menemui sasaran. Babak pertama pun berakhir imbang 0-0.

  • Benfica tahan imbang 0-0 Barcelona babak pertama

    Benfica tahan imbang 0-0 Barcelona babak pertama

    Berlangsung di Camp Nou, Barcelona langsung menekan melalui upaya Villa. Tetapi pergerakan pemain asal Spanyol itu masih tertangkap off side.

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak