Gerrard: Saya Menyesal Tidak Bermain untuk Mourinho

Rabu, 24 Juni 2015 - 15:22 WIB
Gerrard: Saya Menyesal Tidak Bermain untuk Mourinho
Gerrard: Saya Menyesal Tidak Bermain untuk Mourinho
A A A
LIVERPOOL - Hanya sebulan setelah kepergiannya dari Liverpool, Steven Gerrard tiba-tiba melontarkan pernyataan yang cukup mengejutkan. Saat melakukan wawancara dengan Ferdinand yang juga pernah menjadi rekannya di Timnas Inggris, Gerrard mengakui kalau dirinya sangat menyesal tidak sempat untuk merasakan bermain di bawah arahan Jose Mourinho.

Saat kali pertama Mourinho menukangi Chelsea di tahun 2005, pelatih asal Portugal tersebut memang sempat berusaha untuk bisa memboyong Gerrard dari Anfield. Namun kala itu Gerrard menolak permintaan Mourinho dan memilih untuk memperkuat Liverpool.

''Saya sangat menyukainya (Jose Mourinho), saya sudah lama mejalin komunikasi jarak jauh dengannya. Tapi saya merasa menyesal karena tidak sempat bermain untuknya,'' jelas Gerrard.

''Karena saya tahu ia akan membuat saya menjadi pemain yang jauh lebih baik. Saya juga tahu kalau dia (Mourinho) juga bisa membuat saya memenangkan lebih banyak piala,'' sambungnya.

Mourinho sendiri sebelumnya memang secara terang-terangan sering mengungkapkan ketertarikannya dengan Steven Gerrard. Bahkan tidak hanya saat dirinya masih menukangi Chelsea di tahun 2005, Mourinho juga pernah meminta Gerard untuk ikut bersamanya ke Intermilan dan Real Madrid. Namun Gerrard tak pernah sekalipun mau menerima ajakannya dan tetap pada pendiriannya untuk memperkuat Liverpool.

''Saya mencoba memboyongnya ke Chelsea. Saya juga mencoba untuk memboyongnya ke Inter (Milan) dan Real Madrid. Tapi ia tetap memilih untuk menjadi musuh saya,'' ujar Mourinho.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9317 seconds (0.1#10.140)