Lorenzo Sebut Marquez Lawan Sesungguhnya

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 14:45 WIB
Lorenzo Sebut Marquez Lawan Sesungguhnya
Lorenzo Sebut Marquez Lawan Sesungguhnya
A A A
SILVERSTONE - Jika banyak kalangan menyebut Valentino Rossi akan menjadi lawan berat Jorge Lorenzo, ternyata tidak sepenuhnya benar. Sebab, Lorenzo sendiri menegaskan kalau sesungguhnya di GP Inggris adalah Marc Marquez.

Bicara data, Lorenzo memang lebih dijagokan untuk mendapuk posisi juara. Rekan setim Rossi di Movistar Yamaha mengaku dirinya pun sangat siap dan sudah tak sabar untuk unjuk kebolehan, 30 Agustus nanti. (Baca juga : Empat Alasan Lorenzo Bisa Kalahkan Rossi)

Peluang Marquez sendiri masih terbuka untuk meramaikan persaingan menjadi kampiun MotoGP musim ini. Jagoan Repsol Honda itu kini sudah mengoleksi 152 poin dan penampilannya dari beberapa seri terakhir terus menunjukkan peningkatan. (Baca juga : Jangan Lupakan Marc Marquez)

Hal inilah yang diwaspadai Lorenzo. "Ini adalah situasi yang bagus buat saya, Rossi dan Yamaha. Kami menunggu beberapa tahun untuk situasi ini dan sekarang akhirnya kami mendapatkan keuntungan di mana kami memperoleh ketenangan," papar Lorezo seperti dilansir Foxsportasia, Jumat (28/8/2015).

Sayangnya ketenangan ini, kata Lorenzo, tidak bersifat lama mengingat ada Marquez yang siap mengganggu aksinya. "Marquez masih mengincar gelar untuk mempertahankan juara dunianya. Jika menang berarti dia menipis jarak di klasemen. Jadi kami harus hati-hati padanya."

Walau terbilang berat, Marquez tentunya menyimpan ambisi besar. Jika ia bisa berduel dengan Lorenzo dan Rossi itu sama artinya peluang membuat hattrick bakal terbuka. Sebelumnya ia sudah menjadi jawara pada 2013 dan 2014.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4130 seconds (0.1#10.140)