Demi Kalahkan Rossi, Lorenzo Berharap Bantuan Pembalap Lain

Sabtu, 03 Oktober 2015 - 06:59 WIB
Demi Kalahkan Rossi, Lorenzo Berharap Bantuan Pembalap Lain
Demi Kalahkan Rossi, Lorenzo Berharap Bantuan Pembalap Lain
A A A
CATALUNYA - Jorge Lorenzo sukses memangkas ketertinggalan poin dengan Valentino Rossi. Kini Lorenzo yang ada di peringkat dua klasemen mengantongi 249 poin, selisih 14 angka dari lawan serta rekan satu timnya tersebut.

Peluang Lorenzo mengkudeta posisi puncak dari Rossi masih terbuka lebar. Sebab balapan musim ini masih tersisa empat kali lagi. Namun Lorenzo mengaku sulit jika harus berjuang sendirian. Karena itu ia berharap pembalap lain bisa membantunya mengalahkan Rossi.

"Saya harap Dani Pedrosa bisa terus mendukung saya. Dia sangat kuat dan bersemangat dalam memulihkan poinnya. Marquez atau mungkin dua pembalap Ducati (Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso) juga bisa bersaing di depan Valentino. Mereka bisa merebut poin darinya. Semuanya masih masuk akal," ucap Lorenzo yang dikutip dari situs MotoGP.

Pada GP Aragon 27 September lalu, Lorenzo sukses memimpin perlombaan. Sementara Rossi, ia harus puas finis di urutan ketiga karena kalah saat bersaing dengan Dani Pedrosa.

Hasil persaingan dua pembalap dari tim Movistar Yamaha tersebut akan diketahui setelah melalui empat kali balapan lagi. Setelah Aragon, balapan akan digelar di Jepang (11 Oktober), Australia (18 Oktober), Malaysia (25 Oktober) dan Valencia (8 November).

Klik di sini untuk melihat klasemen MotoGP
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9334 seconds (0.1#10.140)