Lorenzo Sadar, Rossi dkk Bisa Berjaya di Motegi

Selasa, 06 Oktober 2015 - 19:59 WIB
Lorenzo Sadar, Rossi dkk Bisa Berjaya di Motegi
Lorenzo Sadar, Rossi dkk Bisa Berjaya di Motegi
A A A
MOTEGI - Jelang berlaga di Grand Prix MotoGP Jepang, ada kekhawatiran tersendiri dibenak Jorge Lorenzo. Pembalap Movistar Yamaha itu menilai, lokasi balapan kali ini cukup bersahabat bagi para rivalnya.

Lorenzo datang ke Sirkuit Motegi, Jepang, berstatus juara bertahan pada musim 2013 dan 2014. Musim ini, rider asal Spanyol itu bakal kembali berjuang demi memuluskan langkahnya jadi juara dunia. (Baca Juga: Lorenzo Sindir Perolehan Poin Rossi di Aragon)

Berbekal catatannya dua musim terakhir, Lorenzo pun optimistis bisa merebut hasil positif di Jepang. Kendati demikian, ia mengaku Motegi juga cukup bersahabat bagi para rivalnya, yakni Rossi, Marquez dan duo Honda Marc Marquez serta Dani Pedrosa.

"Kejuaraan sangat menakjubkan di bagian akhir musim ini, tapi sekarang kami perlu lebih fokus jika ingin menjaga momentum dan coba memenangkan gelar. Selanjutnya adalah Jepang di mana saya punya kenangan manis dalam dua musim terakhir," seru Lorenzo dilansir situs resmi balapan, Selasa (6/10/2015). (Baca Juga: Rossi Punya Alasan Khusus Kalahkan Lorenzo di Motegi)

"Motegi adalah trek yang khas untuk berhenti dan melaju, tapi untuk beberapa alasan, saya bisa balapan dengan baik di sana meskipun saya yakin di sana akan jadi tempat yang lebih cocok untuk lawan kami," imbuhnya.

"Musim ini kami pergi ke sana dengan semangat untuk melakukan pertempuran besar lainnya. Mudah-mudahan kami bisa balapan dengan bagus ketimbang yang lain dan terus berusaha membuat persaingan jadi lebih ketat," tutupnya. (Baca Juga: Ini Trik Rossi Hadapi Lorenzo di Motegi)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9670 seconds (0.1#10.140)