Yamaha Sempat Ragukan Konsistensi Lorenzo

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 17:28 WIB
Yamaha Sempat Ragukan Konsistensi Lorenzo
Yamaha Sempat Ragukan Konsistensi Lorenzo
A A A
MOTEGI - Hasil yang dibuat Jorge Lorenzo di latihan bebas hari pertama GP Jepang mengejutkan banyak pihak. Tim Yamaha sendiri awalnya tidak begitu yakin kalau Lorenzo bisa memulai MotoGP seri ke-15 itu dengan sangat luar biasa.

Manajer Yamaha Massimo Meregalli mengungkapkan cedera yang dialami rekan setim Valentino Rossi itu sempat membuat dirinya ragu akan konsistensi Lorenzo. "Kami tidak yakin dengan kondisi Lorenzo sampai start latihan bebas pertama. Tapi dia begitu cepat dan bisa menyakinkan kami dengan kecepatan serta kekuatannya," kata Meregalli dilansir Crash, Jumat (9/10/2015).

"Meski mengalami cedera, dia berpengalaman dan tidak mengalami kesulitan dalam menyetting untuk mencapai waktu tercepat," imbuhnya.

Sementara Lorenzo mengaku sejak awal memang tidak mematok hasil sempurna mengingat kondisinya. "Saya tidak berharap kompetitif khusus di latihan bebas pertama. Saya hanya berharap bisa sedikit demi sedikit bisa berkembang."

Ia berharap di latihan selanjutnya sampai kualifikasi kondisinya terus bertahan. Soal kondisi fisiknya Lorenzo mengatakan tidak ada masalah. "Saya berharap hujan tidak turun pada lomba nanti. Jadi mari kita berharap ramalan cuaca sangat baik."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5816 seconds (0.1#10.140)