Rossi : Cedera Bahu Lorenzo Hanya Omong Kosong

Jum'at, 09 Oktober 2015 - 19:33 WIB
Rossi : Cedera Bahu Lorenzo Hanya Omong Kosong
Rossi : Cedera Bahu Lorenzo Hanya Omong Kosong
A A A
MOTEGI - Satu hal yang paling mencolok dari rivalitas dua pembalap Movistar Yamaha di GP Jepang 2015 adalah bayang-bayang cedera yang mendera Jorge Lorenzo. Namun setelah melihat hasil sesi latihan pertama, Valentino Rossi menganggap cedera Lorenzo hanya omong kosong.

Ada pendapat yang menyebut bahwa berita tentang cedera Lorenzo adalah strategi untuk mempengaruhi psikis Rossi saat bersaing menghadapi Lorenzo di sisa balap musim ini. Namun terlepas dari semua asumsi tersebut, The Doctor telah mengumumkan sendiri pandangannya terhadap kondisi kesehatan Lorenzo.

Alih-alih merasa tertipu dengan berita cedera bahu Lorenzo, Rossi tidak mampu tampil lebih cepat dari Lorenzo di semua sesi pada latihan hari pertama di Sirkuit Motegi, Jumat (9/10/2015). (Baca juga : Kalahkan Rossi, Lorenzo Tercepat di Latihan)

"Itu (hasil latihan hari pertama -red) adalah kejutan yang buruk yang berarti settingan motor saya tidak bagus. Juga karena Lorenzo tampil sangat cepat seperti dalam kondisi 100%," kata Rossi, dikutip Crash, Jumat (9/10/2015).

"Saya tidak melihat Lorenzo seperti ada masalah dengan bahunya," lanjut Rossi.

Pada sesi latihan bebas pertama, Lorenzo dua kali menguasai sesi latihan pagi dan siang. Pembalap Spanyol itu sebelumnya dilaporkan cedera bahu menyusul kecelakaan saat latihan. (Baca juga : Balapan di Motegi, Marquez Dihantui Rasa Sakit)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4847 seconds (0.1#10.140)