Mayweather Jr Bertaruh Tyson Menang Lagi

Jum'at, 12 Februari 2016 - 18:53 WIB
Mayweather Jr Bertaruh Tyson Menang Lagi
Mayweather Jr Bertaruh Tyson Menang Lagi
A A A
LAS VEGAS - Meski jadwal rematch Tyson Fury dan Wladimir Klitcshko masih belum jelas, namun Floyd Mayweather Jr berani pasang taruhan. Menurut petinju pensiunan di kelas welter tersebut, Tyson akan keluar lagi sebagai pemenang.

Tyson memenangkan gelar juara WBA, IBF dan WBO di kelas berat usai mengalahkan Klitchko di Epirit Arena, Dusseldorf, Jerman, Minggu (29/11/2015) lalu. Dia menjadi petinju Inggris pertama yang memenangkan kelas berat setelah David Haye pada 2009.

Dalam klausul pertarungan tersebut, Tyson akan bersedia menggelar pertarungan ulang (remach) apabila Klitchko kalah. Petarungan itu pun saat ini menjadi perbincangan paling hangat di dunia tinju kelas berat.

"Saya baru satu kali melihat Tyson Fury bertarung, sebelumnya tidak. Tapi saya bertaruh untuk Tyson (pada laga remach), karena dia petinju yang hebat," kata Mayweather Jr, dikutip Boxing Scene, Jumat (12/2/2016).

"Kami (Amerika Serikat -red) memiliki petinju kelas berat hebat seperti Deontay Wilder. Jadi saya pikir (unifikasi) Wilder dan Tyson akan seru," lanjutnya.

Sebelumnya. Tyson Fury mengaku belum punya persiapan matang menatap rematch kontra Wladimir Klitcshko. Petinju asal Inggris mengatakan jadwal pertarungan yang belum jelas membuatnya bisa bersantai.

"Saya sudah tidak mendengar apa-apa lagi, saya tidak tahu apa-apa. Saya punya banyak waktu luang," ucap Tyson. (Baca juga : Jadwal Rematch Tyson vs Klitschko Masih Belum Jelas)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4817 seconds (0.1#10.140)