Setelah Absen 2 Seri, Pembalap Ducati Siap Comeback di GP Jerman

Rabu, 13 Juli 2016 - 18:07 WIB
Setelah Absen 2 Seri, Pembalap Ducati Siap Comeback di GP Jerman
Setelah Absen 2 Seri, Pembalap Ducati Siap Comeback di GP Jerman
A A A
SACHSENRING - Setelah Absen di dua race teranyar, Loris Baz mengonfirmasi akan kembali tampil ke lintasan balap MotoGP. Pembalap Avintia Ducati menyebut dirinya sudah siap berlaga di Sachsenring, Jerman.

Pembalap asal Prancis tersebut senang bisa kembali mengaspal setelah dua seri sebelumnya mengalami cedera. Dia mengalami patah kaki setelah mengalami kecelakaan dengan Alvaro Bautista (Aprilia Racing) dan Jack Miller (Marc VDS Honda) di Sirkuit Mugello, Italia.

Pasca-kecelakaan tersebut, Baz terpaksa dioperasi dan tidak diizinkan tampil di lintasan, termasuk ketika dirinya absen di GP Catalunya dan GP Belanda, beberapa waktu lalu. Namun, Baz diketahui sudah siap tampil di GP Jerman 2016.

"Saya sangat gembira bisa mengabarkan kalian kalau saya akan kembali mengendarai @babydesmo di Sachsenring pada akhir pekan ini!!!" tulis Baz lewat akun Instagram miliknya, Rabu (13/7/2016).

Saat ini Baz masih berada di posisi ke-21 klasemen balap sementara dengan koleksi delapan poin. Adapun hasil terbaiknya musim ini yaitu kala mengaspal di Sirkuit Le Mans dengan finis ke-12.

Balapan di Sirkuit Sachsenring, Jerman, akan digelar 17 Juli 2016 mendatang. Namun sesi latihan bebas bakal dimulai lusa, Jumat (15/7/2016). (Baca juga: Patah Tulang, Pembalap Ducati Absen di Catalunya)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3646 seconds (0.1#10.140)