alexa snippet

Denmark Terbuka 2016

Ini Kata Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan Setelah 'Diceraikan'

Ini Kata Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan Setelah Diceraikan
Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Foto/Sindonews/Isra Triansyah
A+ A-
ODENSE - Ganda putra terbaik Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan harus bercerai di kejuaraan bulu tangkis Denmark Terbuka 2016. PBSI memutuskan agar keduanya dipasangkan dengan pemain lain. Hendra bakal duet bersama Rian Agung Saputro, sementara Ahsan ditandemkan dengan Berry Angriawan. 

Menanggapi hal tersebut, Hendra mengaku tidak masalah. Ia siap bermain dengan siapapun dan bakal berjuang maksimal saat melakoni laga pertama melawan pasangan Jerman, Jones Rafly Jansen/Josche Zurwonne.

"Untuk sekarang tidak ada pemain yang gampang sebenarnya. Intinya, yang pertama saya harus bisa sharing pengalaman dengan Rian. Yang kedua, saya juga tidak boleh asal-asalan juga mainnya, harus bisa memberikan yang terbaik di Denmark dan Perancis," ucap Hendra yang dilansir laman resmi PBSI.

"Semoga Rian bisa cepat belajar juga dari saya. Dalam dua pertandingan ke depan, sebisa mungkin dia bisa belajar banyak. Untuk komunikasi kami tidak ada masalah. Mungkin masih canggung sedikit untuk ambil bola tengah atau yang lainnya. Tapi secara umum tidak ada masalah," tambahnya.

Jika berhasil lolos, Hendra/Rian berpeluang untuk menghadapi unggulan tiga asal Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding. Sementara itu Ahsan/Berry akan bertemu dengan wakil Korea Selatan, Choi Solgyu/Kim Gi Jung. Apabila menang, mereka bakal menghadapi Lee Jee-huei/Lee Yang asal Taiwan atau rekan sesama Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwandi.

"Saya tentu akan mulai dari baru lagi setelah empat tahun, bersama Hendra Setiawan. Kami akan mulai dari nol lagi, sama-sama kerja keras. Tidak hanya Berry yang ikut saya, tapi kami sama-sama cari pengalaman, biar bisa mengeluarkan permainan. Di liga saya sudah pernah pasangan sama Berry. Semoga komunikasi kami semakin lancar," ucap Ahsan.

"Inginnya bisa enjoy dan main maksimal saja. Kalau target sampai babak apa belum ada. Yang penting bisa mengeluarkan permainan terbaik," tutur Berry menambahkan. "Pertama-tama pasti sungkan. Tapi bang Ahsan bilang enggak usah sungkan. Dia juga kasih tahu, bahwa yang penting kami bisa main bagus saja dulu," pungkasnya.



(bep)
dibaca 13.825x
loading gif
Top