Tampil di Enduro del Serge, Marquez Bersaudara Kenang Masa Kecil

Jum'at, 09 Desember 2016 - 18:08 WIB
Tampil di Enduro del Serge, Marquez Bersaudara Kenang Masa Kecil
Tampil di Enduro del Serge, Marquez Bersaudara Kenang Masa Kecil
A A A
CATALUNYA - Marc Marquez tampaknya masih disibukkan dengan sejumlah agenda sejak kalender balap MotoGP 2016 selesai. Salah satunya dengan mengikuti ajang balap Enduro del Segre, Minggu (11/2/2016) waktu setempat.

Ini merupakan pertama kalinya buat Marquez menguji kemampuannya di trek tenah sejak ia memulainya pada usia enam tahun. Menurut laporan Mundodeportivo, Jumat (9/12/2016), Marquez tidak sendirian karena sebanyak 140 pembalap bakal tampil dalam kejuaraan balap ini, termasuk adik kandungnya Alex Marquez.

Walaupun masih awam tentang kejuaraan ini, namun Marquez tak perlu khawatir. Pasalnya mereka akan didampingi oleh Jose Luis Martinez.

Martinez adalah mantan juara MX2 dan bakal memberikan nasihat kepada mereka bagaimana menyelesaikan setiap tahapan di Enduro del Serge. Tempat yang menjadi pilihan untuk menyelenggarakan event ini adalah Kota Pons, Leida.

Marquez rencananya akan turun di kategori elit (kelas E2) dengan mengendarai motor Honda CRF 450 R. Sedangkan adik kandungnya akan turun di E1 dengan kuda besi CRF 250 R.

Sekadar informasi, ini adalah pemanasan yang ideal buat Marquez saat turun di Enduro del Segre XXXVII. Sebab akhir pekan depan, juara dunia MotoGP tahun ini akan turun di Superprestigio Dirt pada 17 Desember mendatang.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7031 seconds (0.1#10.140)