Pelatih Vallecano pesimis mampu atasi La Real

Minggu, 14 April 2013 - 17:07 WIB
Pelatih Vallecano pesimis mampu atasi La Real
Pelatih Vallecano pesimis mampu atasi La Real
A A A
Sindonews.com - Pelatih Rayo Vallecano, Paco Jemez mengaku akan sulit bagi anak asuhnya meraih tiga poin sempurna ketika kedatangan tamu Real Sociedad pada laga lanjutan La Liga, akhir pekan ini. Pasalnya Jemez yakin skuadnya akan menemui kesulitan karena La Real telah menjalani musim yang spektakuler dengan meraih tempat keempat klasemen sementara La Liga.

"Real telah menjalani musim yang spektakuler. Saya telah menyaksikan mereka sepanjang musim ini dan saya suka dengan cara mereka bermain. Secara teknis mereka bermain dengan bagus serta pertahanan dan kiper mereka juga bermain sempurna. La Real memiliki kekuatan yang merata dan mendalam," ucap Jemez seperti dilansir Football-Espana, Minggu (14/4/2013).

Jemez menambahkan yang menjadi kekuatan Real mampu bermain sangat baik musim ini karena skuad asuhan Philippe Montanier berisikan materi yang memiliki kecepatan. Sociedad sering membuat musuhnya kelelahan dengan kecepatan mereka dan Jemez berharap hal itu tidak terjadi ketika skuadnya melawan Sociedad.

"Mereka memiliki banyak pemain yang memiliki kecepatan yang menyebabkan kami tidak dapat istirahat, sehingga kami harus sangat berhati-hati dengan hal itu. Saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang bagus. Saya harap anak asuh saya dapat menikmati pertandingan nanti dan diam-diam sangat percaya diri dapat meraih kemenangan," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4595 seconds (0.1#10.140)