Satu wakil ganda putri angkat koper

Selasa, 23 April 2013 - 16:58 WIB
Satu wakil ganda putri angkat koper
Satu wakil ganda putri angkat koper
A A A
Sindonews.com - Dua pasangan ganda putri Indonesia di turnamen India Open Superseries 2013 berbeda nasib. Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah mampu melaju ke babak kedua, sedangkan unggulan kedelapan, Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda Maheswari, gagal di babak pertama.

Seperti dilansir BWF, Gebby/Tiara yang gagal melaju ke final di Asia Championships 2013 kemarin tidak harus menguras tenaganya ketika lawan yang dihadapinya dari Malaysia Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon tidak bertanding. Namun belum diketahui kenapa pasangan Malaysia tersebut tidak melakukan pertandingan.

Sementara itu, nasib berbeda dialami Anneke/Nitya. Pasalnya, mereka juga tidak melakukan pertandingan saat menghadapi pasangan Inggris Heather Olver/Kate Robertshaw. Selanjutnya di babak kedua Gebby/Tiara akan menghadapi Heather/Kate.

Sedangkan satu pasangan lainnya, Suci Rizky Andini/Della Destiara Haris belum bertanding. Jika mereka berhasil mengalahkan wakil India Ruthvika Shivani G/Meghana J, maka di babak kedua nanti mereka akan menghadapi lawan berat unggulan kedua dari Denmark, Christinna PedersenKamilla Rytter Juhl.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6178 seconds (0.1#10.140)