Gempa Antar Kemenangan Cibulkova

Selasa, 16 September 2014 - 16:02 WIB
Gempa Antar Kemenangan Cibulkova
Gempa Antar Kemenangan Cibulkova
A A A
TOKYO - Gempa bumi yang melanda Tokyo ternyata mengantarkan kemenangan Dominika Cibulkova. Ia berhasil melangkah ke babak kedua turnamen Pan Pacific Terbuka setelah memulangkan petenis Belgia Kirsten Flipkens 6-1, 6-3.

Aksi Cibulkova di lapangan memang sangat menawan. Ia berhasil mendominasi pertandingan setelah memenangkan delapan kali servis. Ia hanya butuh waktu satu jam, 14 menit.

Di set terakhir, tempat pertandingan dihebohkan dengan goncangan akibat gempa. Berkekuatan 5.6 skala richter ternyata tidak begitu dirasakan sejumlah pemain yang berlaga di kompleks Ariake Colosseum dan Ariake Tennis Forest Park.

Hal tersebut juga tidak dirasakan petenis asal Slovakia itu. "Saya tidak merasakannya. Orang-orang sempat bertanya pada saya dan saya memang tidak tahu apa yang terjadi. Wasit net sempat menanyakan hal serupa. Saya sama sekali tidak tahu apa yang terjadi,"katanya dilansir laman resmi WTA, Selasa (16/9).

Terkait dengan hasil pertandingan, ia mengaku sangat senang dengan hasil positif tersebut. Itu adalah kemenangan pertamanya sejak di Montreal. "Saya senang dengan pertandingan hari ini. Dua bulan lalu, saya mendapatkan masa yang sulit. Saya tidak bermain baik seperti yang diharapkan. Saya senang bisa mendapatkan awal yang bagus di Asia ini."

Di babak selanjutnya Cibulkova akan ditantang calon bintang masa depan CoCo Vandeweghe. Petenis Slovakia itu melangkah ke babak kedua setelah menang atas Alla Kudryavtseva 6-2, 7-5.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5274 seconds (0.1#10.140)