Wozniacki Siap Terbang ke Puncak

Sabtu, 20 September 2014 - 16:12 WIB
Wozniacki Siap Terbang ke Puncak
Wozniacki Siap Terbang ke Puncak
A A A
TOKYO - Unggulan kedua dan finalis AS Terbuka Caroline Wozniacki siap terbang ke puncak setelah melaju ke final turnamen tenis Pan Pacific Terbuka. Ia mendapatkan tiket babak pamungkas setelah menumbangkan Garbine Muguruza 6-4, 2-6, 6-2.

Sukses melaju ke partai final turnamen yang menyediakan total hadiah USD 1 Juta atau setara dengan Rp 12 Miliar itu merupakan kali kedua setelah Wozniacki kalah dari Serena Williams di AS Terbuka. Dalam pertandingan yang berlangsung Sabtu (20/9), petenis Denmark tersebut berhasil mematahkan lima kali servis Muguruza.

Di final, sahabat Serena itu masih menunggu lawan. Lawan yang akan ditemui nantinya adalah pemenang antara Angelique Kerber dan Ana Ivanovic. "Pertandingan ini sangat berat. Muguruza bermain sangat baik dan saya pernah dua kali dari dia," ucap petenis yang pernah nangkring di peringkat puncak daftar petenis dunia itu.

"Saya tahu kalau akan mendapatkan perlawanan berat, namun saya senang akhirnya bisa ke babak final. Ini adalah pekan yang luar biasa dan saya berambisi mencapai puncak," sambung Wozniacki dilansir reuters.

Muguruza yang sekarang berusia 20 tahun sempat membuat kejutan dengan menjungkalkan Wozniacki di Australia Terbuka, Januari lalu. Bahkan Serena pun sempat mengalami pil pahit setelah dihajar petenis asal Spanyol itu di Prancis Terbuka.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2918 seconds (0.1#10.140)