Sulitnya Selfie Bareng Marquez dan Pedrosa

Selasa, 21 Oktober 2014 - 18:38 WIB
Sulitnya Selfie Bareng Marquez dan Pedrosa
Sulitnya Selfie Bareng Marquez dan Pedrosa
A A A
SENTUL - Kedatangan dua pembalap MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia, Selasa (21/10), sudah pasti akan mengundang puluhan penggemar untuk datang melihatnya. Jika beruntung, selfie pun bisa didapat dari dua rider yang berasal dari Spanyol ini.

Namun niatan selfie sejumlah pihak, terutama para pembalap lokal yang juga ikut meramaikan kegiatan kedua pembalap Repsol Honda itu harus tertunda. Apalagi selain penjagaan ketat dari pihak keamanan.

"Susah banget selfie, padahal harusnya udh ditempat-tempatin posisinya (antara media, sponsor, pembalap), tetep aja susah, panitianya gak bisa jaga jadi semuanya berebutan," tutur salah satu pembalap saat ditanya Sindonews di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Tak sekadar selfie, bahkan saat sesi foto bersama yang memang dijadwalkan oleh pihak penyelenggara acara, dibutuhkan waktu sekitar 40 menit untuk bisa menertibkan para penggemar yang tak sabar bisa foto bareng Marquez dan Pedrosa. Baru setelah itu foto bersama dilangsungkan dan itu pun hanya memakan waktu sebentar.

Hal tersebut tentu membuat sedikit banyak pihak kecewa. Pasalnya, usai bertemu penggemarnya di Sirkuit Sentul, Marquez dan Pedrosa harus terbang ke Malaysia untuk persiapan Grand Prix Malaysia akhir pekan (26/10) nanti.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7282 seconds (0.1#10.140)