Bradl Sebut Marquez Tidak Sempurna

Kamis, 23 Oktober 2014 - 14:19 WIB
Bradl Sebut Marquez Tidak Sempurna
Bradl Sebut Marquez Tidak Sempurna
A A A
SEPANG - Stefan Bradl mencibir kegagalan Marc Marquez menyelesaikan balapan di Sirkuit Phillip Island pekan lalu. Menurut joki LCR Honda, juara dunia 2014 bukanlah pembalap yang sempurna.

"Mungkin memang benar bahwa Marquez memiliki penampilan yang sedikit berbeda sewaktu tampil di Australia dengan taktik balap barunya. Namun saya tidak mengerti mengapa dia bisa sampai terjatuh. Itu membuktikan bahwa dia (Marquez) tidak sempurna," kata Bradl dalam wawancara khusus dengan speedweek, Kamis (23/10).

Sirkus MotoGP dijadwalkan bakal menjalani balapan seri ke-17 di Sirkuit Sepang pada akhir pekan ini. Dengan demikian, Valencia akan menjadi tempat terakhir bagi pembalap di musim ini.

Setelah itu pembalap akan segera mengalihkan perhatiannya pada musim depan. Ketika disinggung apakah Marquez akan mencetak hat-trick pada musim depan, Bradl mengaku tidak bisa memprediksi.

"Saya tidak tahu. Kalian harus menunggu dan melihat bagaimana atau sewaktu tim menjalani tes pertama di musim ini. Kemudian akan terlihat, seberapa besar kemampuan Honda, Yamaha, dan Ducati."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3821 seconds (0.1#10.140)