Randy Krummenacher Pernah Lukai Jari Telunjuk Rossi

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 13:28 WIB
Randy Krummenacher Pernah Lukai Jari Telunjuk Rossi
Randy Krummenacher Pernah Lukai Jari Telunjuk Rossi
A A A
SEPANG - Sepandai-pandainya menyimpan rahasia akhirnya terbongkar juga. Itulah peribahasa yang melekat pada diri Valentino Rossi.

Rossi begitu pandai menyimpan rahasia terkait cedera jari telunjuk yang pernah dirasakannya pada September lalu. Namun siapa sangka rahasia itu akhirnya dibongkar Randy Krummenacher.

Pada 20 September setelah balapan di GP Misano, Krummenacher dan Rossi menjajal keahliannya mengendarai motor di jalur tanah. Siapa sangka suasana santai berbuah petaka.

Rossi kehilangan keseimbangan saat dia berusaha memperlambat kecepatan motornya di jalur tanah. Namun pada akhirnya dia salah dalam mengambil keputusan dan akhirnya juara dunia sembilan kali ini terjatuh.

Krummenacher yang berada di belakangnya pun kaget dan tak bisa menghindar. Tak pelak, jari telunjuk Rossi pun terluka setelah terinjak olehnya.

"Apa yang Anda ketahui tentang cedera Rossi ? Valentino saat itu hendak memperlambat kecepatan motornya di jalur tanah, tapi dia tidak cukup cepat. Lalu ia terjatuh. Saat itu saya tidak punya kesempatan untuk menghindar. Saya kemudian menabrak jari telunjuknya dengan motor saya. Saya pun berpikir, oh itu Valentino," cerita Krummenacher dikutip Speedweek, Jumat (24/10).

Pertanyaan pun muncul, apakah sejak itu Krummenacher dilarang untuk mengunjungi Tavullia ? Dia berkata: "Tidak. Pertanyaan itu sempat dilontarkan Valentino sambil bercanda. Dia mengatakan hal yang sama bahwa ini adalah kesempatan emas buat Anda, tapi tidak untuk berikutnya," tukasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7147 seconds (0.1#10.140)