Rossi Pesimis Motor Yamaha Tampil Kompetitif

Minggu, 26 Oktober 2014 - 02:34 WIB
Rossi Pesimis Motor Yamaha Tampil Kompetitif
Rossi Pesimis Motor Yamaha Tampil Kompetitif
A A A
SEPANG - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku kecewa dengan hasil yang ia raih selama sesi latihan bebas. Seperti diketahui pembalap asal Italia itu gagal menjadi yang tercepat dari empat kali kesempatan, bahkan sempat terjatuh di sesi latihan ke empat.

Merasa tak seberuntung pembalap lain, The Doctor -julukan Rossi- menegaskan belum menyerah jelang seri balapan ke-17 musim ini di GP Malaysia, Minggu (26/10). "Ini akhir pekan yang sulit bagi saya karena sedang berjuang untuk pengaturan motor. Kami bekerja sangat keras tapi sayangnya kami malah menderita," kata Rossi kepada crash.

"Untungnya, hari ini lebih baik dari kemarin dan saya merasa lebih baik dengan motor saya tapi tetap tidak cukup. Pengaturan tidak cukup baik, saya tidak bisa cepat seperti yang saya inginkan dan saya tidak sangat kompetitif," tandasnya.

Rossi memang bakal kesulitan saat berjuang meraih kemenangan agar bisa keluar sebagai runner up juara dunia musim ini. Di Sirkuit Internasional Sepang nanti, Rossi akan memulai balapan dari posisi ke enam di bawah Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7389 seconds (0.1#10.140)