Penantian Panjang Marquez Terbayar Lunas

Minggu, 26 Oktober 2014 - 16:19 WIB
Penantian Panjang Marquez Terbayar Lunas
Penantian Panjang Marquez Terbayar Lunas
A A A
SEPANG - Marc Marquez sudah bisa tersenyum lebar setelah berhasil mengakhiri puasa kemenangan di GP Malaysia, Minggu (26/10).

Sejak menaklukan GP Inggris Raya, Agustus lalu, Marquez nampak kesulitan mengembalikan performa terbaiknya dalam mengendarai motor RC213V miliknya. Pasalnya di tiga balapan terakhir, pemilik nomor 93 kurang tampil kompetitif.

Walhasil, kinerja Marquez dipertanyakan. Apakah sejak dinobatkan sebagai juara dunia 2014 dia sudah kehilangan motivasi balapnya ? Namun dengan sekejap dia mampu menjawab keraguan itu lewat kemenangan emosional di Sirkuit Sepang.

Bukan hanya kemenangan perdana bagi Marquez, dia berhasil melampaui rekor kemenangan Valentino Rossi (2005) dan menyamai rekor Mick Doohan pada 1997 lalu.

Seusai balapan seri ke-17, Marquez berkata: "Sebuah waktu yang lama sejak kemenangan di Silverstone," kicaunya dalam akun twitter ‏@marquesistas_93, Minggu (26/10).

Di sisi lain, juara dunia sembilan kali menyebut bahwa ini adalah balapan yang hebat. Karena sejak awal seluruh pembalap tampil kompetitif.

"Ini adalah balapan yang hebat karena kita semua berjuang selama balapan. Ini fantastis," sahutnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8064 seconds (0.1#10.140)