Fans Rossi di Sepang Lebih Heboh

Selasa, 28 Oktober 2014 - 10:41 WIB
Fans Rossi di Sepang Lebih Heboh
Fans Rossi di Sepang Lebih Heboh
A A A
SEPANG - Siapa pembalap favorit suporter MotoGP di Malaysia? Marc Marquez kah atau Valentino Rossi? Jawabannya adalah Valentino Rossi alias The Doctor. Yup, sosok Valentino Rossi memancarkan karisma tersendiri bagi pecinta MotoGP di Malaysia. Fans The Doctor di Malaysia tidak hanya setia tapi juga lebih heboh dan "gila" aksinya.

Sindonews melaporkan langsung dari Sepang, kehebohan fans Rossi dipertontonkan saat mereka membanjiri Sirkuit Internasional Sepang, Minggu (26/10). Rossi mania ini datang dengan segala atributnya mulai dari memakai kaus bertulisan nomor keramat (46), topi, wig warna-warni ala Rossi hingga bendera.

Mereka langsung mengambil posisi persis di depan garasi Tim Yamaha di grand stand north. Sepanjang menjelang dimulainya balapan MotoGP, mereka bergaya dan meneriakkan yel Rossi, Rossi, Rossi untuk membangkitkan semangat sang idola.

Aksi fans Rossi berbeda dengan pendukung Marquez yang lebih anteng. Tidak terlalu banyak pendukung Marquez. Namun, mereka berusaha menunjukkan tetap eksis dengan memakai kaus dan topi bertulisan nama Marquez dan topi bernomor 93 milik Marquez.

Kehebohan memuncak tatkala sesi race akan dimulai. Ketika garasi tim Yamaha dibuka, fans Rossi beraksi dengan meneriakkan nama Rossi dan mengibaskan bendera. Sedangkan fans Marquez tetap adem ayem.

Keriuhan Rossi mania semakin meramaikan atmosfer sirkuit ketika balapan dimulai. Kehebohan yang sama juga ditunjukkan sebagian besar fans Rossi dari Indonesia yang merupakan nasabah Adira Finance. Dengan memakai kaus kuning, para pemenang Adira X-tra Bonus 1001 MotoGP Sepang itu larut dalam keriuhan di tribun.

Mereka ikut berteriak dan bersorak kegirangan ketika Rossi memimpin balapan sebelum diambilalih oleh Marquez.Hingga akhir balapan, mereka tetap semangat mendukung The Doctor. Mereka juga tidak kecewa ketika Rossi hanya menjadi runner-up di belakang Marquez di akhir balapan.

Saat balapan selesai, fans Rossi yang berada di tribun langsung turun ke depan podium saat seremoni juara. Mereka menyemut sambil meneriakkan Rossi, Rossi. Ketika nama Marquez diteriakkan pendukung Marquez, fans Rossi langsung menimpali dengan meneriakkan nama Rossi, Rossi, Rossi lebih kencang. Kehebohan tetap terasa hingga seremoni juara selesai. Mereka tetap meneriakkan nama Rossi sambil berjalan tertib menuju pintu keluar.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4466 seconds (0.1#10.140)