Singkirkan Federer, Napas Raonic Kembali Panjang

Sabtu, 01 November 2014 - 01:46 WIB
Singkirkan Federer, Napas Raonic Kembali Panjang
Singkirkan Federer, Napas Raonic Kembali Panjang
A A A
PARIS - Kejutan terjadi di perempat final Paris Masters. Roger Federer yang tengah berupaya mengudeta Novak Djokovic di peringkat satu dunia di luar dugaan mampu disingkirkan Milos Raonic. Sukses ini sekaligus membuat napas Raonic kembali panjang untuk mendapat tempat di Final ATP.

Kemenangan Raonic yang terjadi, Sabtu (1/11) dinihari dengan skor 7-6 (5), 7-5, merupakan sejarah buat petenis Kanada itu. Pasalnya, ini merupakan kali pertama petenis yang dikenal dengan servis kerasnya itu menang atas Federer.

Jika melihat perburuan poin guna tampil di London, Raonic membutuhkan ekstra kerja keras. Hanya dengan meraih gelar di Paris Masters ini menjadi kunci satu-satunya guna tampil di Final ATP yang digelar mulai 9 November.

Sementara itu mengenai ambisi Federer, petenis Swiss itu masih berpeluang menjadi nomor satu dunia di akhir tahun ini dengan beberapa syarat. Pertama, Djokovic tergelincir di Paris. Kedua, Federer harus meraih kemenangan sebanyak-banyaknya di London sambil berharap Djokovic tampil buruk.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5791 seconds (0.1#10.140)