Potensi Besar Sepak Takraw di Jakarta Utara

Senin, 24 November 2014 - 15:23 WIB
Potensi Besar Sepak Takraw di Jakarta Utara
Potensi Besar Sepak Takraw di Jakarta Utara
A A A
JAKARTA - Sebanyak 22 tim dari berbagai Sekolah dan klub Sepak Takraw di Jakarta Utara bertarung sengit dalam Pekan Olah raga Kota yang digelar oleh KONI Jakarta Utara di Gedung Olahraga Dewa Ruci, Minggu (23/11). Selain berebut untuk meraih gelar juara, para peserta juga memperebutkan tiket untuk dapat bertanding di Pekan Olahraga Provinsi yang akan dilangsungkan pada tahun 2015 mendatang.

Selain itu, kegiatan yang baru pertama kalinya digelar ini, diharapkan bisa menjadi salah satu jalan keluar untuk menyaring bibit-bibit atlet sepak takraw nasional yang berkualitas. Pasalnya, Jakarta Utara dianggap memiliki banyak bibit atlet sepak takraw berbakat.

"Saya berharap Pemda dan Pengusaha lebih memperhatikan sepak takraw Jakarta Utara, karena cabang ini sangat berpotensi untuk mengharumkan nama wilayah bahkan tidak menutup kemungkinan mereka dapat mengharumkan nama bangsa" ungkap Lukman Mintang Selaku penanggung jawab Cabang Sepak Takraw Jakarta Utara.

Di pertandingan terakhir terlihat hadir juga ketua Koni Jakarta Utara, Jamron S.e untuk memberikan penghargaan kepada pemenang serta pengarahan kepada peserta.

"saya berharap kedepan nya Olahraga ini dapat berkembang pesat, karna dari Koni Daerah sendiri akan mendukung seperti apa yang sudah saya sampaikan saat audiensi dengan para kepala sekolah Jakarta Utara, saya akan mengirim pelatih yang profesional untuk menunjang kegiatan exstra kulikuler di sekolah agar hasilnya baik dan benar" tukas nya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4839 seconds (0.1#10.140)