Hernandez Mantap Kejar Gelar Dunia Lagi

Jum'at, 28 November 2014 - 20:55 WIB
Hernandez Mantap Kejar Gelar Dunia Lagi
Hernandez Mantap Kejar Gelar Dunia Lagi
A A A
TOLUCA - Mantan juara dunia tinju kelas terbang junior versi WBC, Adrian Hernandez menegaskan bahwa dirinya memantapkan keinginannya untuk kembali merebut mahkota juara dunia lagi.

Namun, kali ini petinju berpaspor Meksiko itu tidak berkompetisi di kelas terbang junior lagi, melainkan di divisi kelas terbang.

Menurut pria 28 tahun itu, divisi kelas terbang merupakan salah satu divisi yang paling kompetitif saat ini, karena terdapat juara kelas terbang WBC belum terkalahkan Roman Gonzalez, yang berasal dari Nikaragua.

Pemilik julukan El Confesor mengungkapkan, penampilannya berikutnya akan terjadi pada Februari mendatang, dan dia ingin terus berkembang di divisi barunya ini. Dalam debutnya di kelas terbang, Hernandez berhasil merobohkan Armando Torres di ronde kedua, akhir pekan kemarin di Toluca, Meksiko.

"Kami memiliki pertarungan yang sangat bagus, dan lebih baik dari yang saya harapkan. Saya merasa sangat kuat di divisi ini. Saya akan bertahan di sini. Sulit untuk tetap dalam batas divisi kelas terbang junior. Sekarang di kelas terbang, berat tidak menjadi masalah lagi. Saya merasa jauh lebih kuat di sini," jelas Hernandez, yang memiliki rekor 30-3-1, 19KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3142 seconds (0.1#10.140)