Masuk Kandang Bulls, Davis Dapat Sambutan Hangat

Minggu, 28 Desember 2014 - 12:22 WIB
Masuk Kandang Bulls, Davis Dapat Sambutan Hangat
Masuk Kandang Bulls, Davis Dapat Sambutan Hangat
A A A
CHICAGO - Bulls berhasil mempertahankan rekor enam kemenangan beruntun mereka saat mengalahkan New Orleans Pelicans 107-100 di United Center, Illinois, Minggu (28/12). Di laga itu pula, Anthony Davis (Pelicans) mendapat sambutan hangat.

Jimmy Butler mencetak 33 poin sedangkan Derrick Rose mencetak 19 poin. Usaha keduanya mengakhiri perlawanan Pelicans atas Bulls dengan 25-23, 20-26, 26-31 dan 29-27. Kolektivitas permainan Bulls kian terasa setelah Aaron Brooks menambah 13 poin, Taj Gibson (12 poin) dan Nikola Mirotic menambah 10 poin.

“Aku pikir semua pemain tampil luar biasa malam ini” kata pelatih Bulls, Tom Thibodeau dikutip ESPN, Minggu (28/12).

Bagi Pelicans sendiri, ini merupakan kekalahan menyakitkan setelah mereka berhasil menumbangkan San Antonio Spurs pada pertandingan sebelumnya yang di delar Sabtu (27/12) malam WIB. Kendati menelan kekalahan, seorang pemain mereka di elu-elukan oleh puluhan ribu penonton.

Bintang muda Pelicans, Anhony Davis akhirnya dapat merasakan bertanding di kampung halamannya di Chicago. Point guard kelahiran Illinois 21 tahun silam telah menanti selama dua tahun terakhir untuk bisa tampil di Chicago. Sebelumnya, dia selalu dibekap cidera ketika timnya berkesempatan berlaga di Chicago.

Setelah penantiannya selama dua tahun, kehadiran Davis di Chicago mendapat sambutan hangat dari 21 ribu penonton yang memadati United Center. Anthony Davis yang mencetak 29 poin, 11 rebound dan dua assist pada laga itu merupakan skuad utama tim nasional Basket Amerika Serikat yang mewakili kota Chicago. “Aku terkejut sambutan begitu hangat untuk Davis, Saya menyadari bahwa dia merupakan bagian penting dari nama besar Chicago dan dia anak yang hebat” puji Thibodeau.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5269 seconds (0.1#10.140)