Si Cantik Melenggang ke Perempat Final

Minggu, 25 Januari 2015 - 10:14 WIB
Si Cantik Melenggang ke Perempat Final
Si Cantik Melenggang ke Perempat Final
A A A
MELBOURNE - Petenis Kanada, Eugenie Bouchard berhasil meneruskan penampilan impresifnya di ajang grand slam Australia Terbuka 2015. Bermain di babak keempat melawan wakil Rumania, Irina-Camelia Begu, Minggu (25/1/2015), petenis yang punya paras cantik ini menangi pertarungan tiga set 6-1, 5-7, 6-2.

Bouchard yang di babak sebelumnya dikritik karena mengumbar keseksian di atas lapangan Rod Laver Arena seolah ingin membayar aksi bodohnya itu. Melawan Begu yang hanya berperingkat 42 dunia, Bouchard tak kesulitan di set pertama dengan memenangi laga 6-1.

Petenis yang baru berusia 20 tahun itu hampir merebut set kedua setelah unggul 3-0. Sayang penampilannya menurun sehingga ia dipaksa Begu mengalah dengan skor 5-7.

Beruntung di set ketiga, petenis peringkat 7 dunia itu menangi laga dengan skor 6-2. Usai pertandingan, Bouchard mengaku dirinya sempat frustasi sehingga ketika turun minum, ia memotivasi dirinya sendiri agar tampil tenang.

"Aku berkaca di cermin dan berkata 'Genie ini tidak dapat diterima'. Saya memukul pantatku sendiri dan coba bersantai serta berusaha pikirkan gaya permainan saya. Ternyata jadi jauh lebih baik setelah melakukan itu," ungkapnya dilansir Sportsmole usai pertandingan.

Di babak delapan besar nanti, Bouchard bakal berhadapan dengan lawan berat antara Maria Sharapova atau Shuai Peng. Kedua petenis tersebut masih bertanding saat berita ini diturunkan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6334 seconds (0.1#10.140)