Gerbang Menuju Juara Masih Terbuka

Senin, 26 Januari 2015 - 13:21 WIB
Gerbang Menuju Juara Masih Terbuka
Gerbang Menuju Juara Masih Terbuka
A A A
MELBOURNE - Mimpi Stanislas Wawrinka mempertahankan gelar juara di Australia Terbuka 2015 masih terbuka lebar. Pada pertandingan babak keempat di Margaret Court Arena, Senin (26/1/2015), Wawrinka sukses menyingkirkan Guillermo Garcia, lewat pertarungan sengit empat set 7-6, 6-4, 4-6, 7-6, dalam waktu tiga jam.

Ini adalah ketiga kalinya secara berturut-turut Wawrinka melangkah ke perempat final Australia Terbuka. Wawrinka sebenarnya bisa saja menutup pertandingan dengan tiga set langsung, ketika dia mampu mengamankan dua set pembuka.

Sayang, Garcia mampu memberikan perlawanan di set berikutnya. Sehingga unggulan keempat itu harus merelakan rekor belum kehilangan set tercoreng, saat wakil Spanyol itu mencuri set ketiga dengan 4-6.

Pada set keempat, semangat Wawrinka kembali muncul dan dia akhirnya menutup pertandingan dengan merebut set keempat 7-6 dalam waktu hampir satu jam.

Di perempat final nanti, Wawrinka tinggal menunggu pemenang David Ferrer kontra Kei Nishikori. Saat berita ini diturunkan, petenis Jepang unggul 6-3 di set pertama.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4707 seconds (0.1#10.140)