Bungkam Lakers, Williams Makin Kerasan Bersama Hornets

Rabu, 04 Maret 2015 - 13:20 WIB
Bungkam Lakers, Williams Makin Kerasan Bersama Hornets
Bungkam Lakers, Williams Makin Kerasan Bersama Hornets
A A A
CHARLOTTE - Sejak diboyong dari Minnesota Timberwolves pada pertengahan Februari lalu, Maurice 'Mo' Williams tampil mengesankan bersama Charlotte Hornets. 20 poin yang dia sumbang saat timnya menjamu Los Angeles Lakers, Rabu (4/3/2015) sukses membawa kemenangan.

Williams jadi salah satu aktor kemenangan Hornets di Time Warner Cable Arena. Menjamu Lakers yang limbung di tiga laga terakhir, point guard anyar itu menyumbang 20 poin, 13 assist dan tiga rebound. Rata-rata Williams mencetak 23,4 poin sejak bergabung bersama klub barunya itu di lima pertandingan terakhir.

Tidak hanya mencetak poin diatas rata-rata, atas kerja kerasnya bersama Hornets, statistik menyebut pemain 32 tahun itu telah mencetak rekor baru musim ini dengan tiga double-double di lima pertandingan. “Dia (Williams) sangat luar biasa, dia mencetak poin seperti mesin pelempar bola yang tidak berhenti menembak,” kata pelatih Hornets, Steve Clifford dikutip ESPN.

Dua pemain Hornets yang tampil sebagai pencetak angka terbanyak, Gerald Henderson dan Al Jefferson mengemas 21 poin. Usaha keduanya menggali poin turut memaksa Lakers terjun ke posisi dasar klasemen sementara Wilayah Barat dengan delapan kekalahan di 10 laga teranyar.

Lakers yang kalah tipis 104-103 sebetulnya tampil menekan di babak pertama. Point guard Jeremy Lin, yang datang dari bangku cadangan, keluar sebagai pemain tersubur dalam laga. Sayang, usahanya mengemas 23 poin, delapan assist dan enam rebound gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Sekadar catatan, penampilan Lakers merosot sejak skuat asuhan Byron Scott di tinggal Kobe Bryant akibat cedera lutut dan bahu. Celakanya, Bryant bukan satu-satunya pemain yang menghuni daftar cedera Lakers, ada juga nama Tarik Black (power forward), Nick Young (small forward) dan Ronnie Price (point guard) yang masih bakal absen di laga-laga mendatang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1360 seconds (0.1#10.140)