Praveen/Debby Butuh Tiga Gim Atasi Pasangan Denmark

Sabtu, 07 Maret 2015 - 01:41 WIB
Praveen/Debby Butuh Tiga Gim Atasi Pasangan Denmark
Praveen/Debby Butuh Tiga Gim Atasi Pasangan Denmark
A A A
BIRMINGHAM - Pasangan Ganda Campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto harus bermain hingga tiga gim untuk melaju ke semi final All England 2015. Praveen dan Debby lolos setelah memenangkan pertandingan melawan pasangan Denmark, Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter.

Persaingan sengit antara kedua pasang pebulutangkis ini terjadi sejak gim pertama. Praveen/Debby sempat memimpin perolehan angka 10-8 atas pasangan Denmark itu. Sayangnya, Pieler/Kamilla berhasil membalikkan keadaan dan akhirnya unggul 22-20.

Di gim kedua, Pieler/Kamilla memimpin perolehan poin hingga 7-2. Perlahan, Praveen/Debby mulai menemukan ritme permainan dan menyamakan poin menjadi 15-15. Di titik ini lah, Praveen/Debby berbalik unggul dan terus memimpin hingga menang 21-19.

Pada gim penentuan, permainan Praveen/Debby mencapai puncak. Tertinggal di awal gim lalu menyamakan poin hingga 6-6, Praveen/Debby kemudian leluasa mendikte permainan Kolding/Rytter. Alhasil, Praveen/Debby menang dengan selisih poin yang cukup jauh 21-14.

Dengan kemenangan ini, Praveen/Debby berhak melaju ke semi final. Di semi final, mereka sudah ditunggu unggulan pertama asal China, Zhang Nan dan Zhao Yun Lei.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7315 seconds (0.1#10.140)