Marc Marquez Bakal Meledak di Austin

Selasa, 31 Maret 2015 - 18:17 WIB
Marc Marquez Bakal Meledak di Austin
Marc Marquez Bakal Meledak di Austin
A A A
DOHA - Juara dunia MotoGP, Marc Marquez bakal meledak di seri kedua MotoGP yang akan berlangsung di Austin, Amerika Serikat pada 12 April mendatang. Pembalap Repsol Honda itu tidak mau dipermalukan para pesaing seperti yang terjadi di Losail, Doha, Qatar akhir pekan lalu.

Di seri pembuka, Marquez yang kemungkinan akan berlomba seorang diri menyusul pengumuman mundurnya Dani Pedrosa itu di luar dugaan gagal naik podium. Ia terlempar dari posisi empat besar dan hanya bisa masuk finis di posis kelima.

Namun setelah ini, Marquez berjanji hal terburuk tidak akan diulanginya lagi termasuk melakukan kesalahan di awal lomba. "Tapi di akhir lomba hasilnya lumayan setelah berhasil mendulang 11 angka. Kami sudah siap sekarang (menghadapi seri kedua). Terpenting sekarang adalah saya sudah mendapatkan irama lomba," ucap Marquez dilansir Sportsmole, Selasa (31/3/2015).

Marquez pun ingin segera melupakan kenangan buruk akhir pekan lalu termasuk dipecundangi rival terberatnya, Valentino Rossi plus diasapi Ducati. "Itu memang hasil terburuk sepanjang karier saya. Tapi, di Austin hal itu tidak akan terjadi lagi. Kami akan mencoba mengubah hasil," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3271 seconds (0.1#10.140)