Dovizioso Pamer Kekuatan Pada Rossi dan Marquez

Jum'at, 17 April 2015 - 18:36 WIB
Dovizioso Pamer Kekuatan Pada Rossi dan Marquez
Dovizioso Pamer Kekuatan Pada Rossi dan Marquez
A A A
TERMAS DE RIO HONDO - Andrea Dovizioso mulai memainkan perang urat syaraf guna bersaing dengan Valentino Rossi dan Marc Marquez di Grand Prix Argentina, Minggu (19/4/2015). Pembalap asal Italia itu mulai unjuk kekuatan pada dua rival beratnya.

"Posisi saya beda dari tahun lalu sebab motor sudah berubah jadi saya bisa mendapatkan posisi yang saya inginkan. Sisi positifnya Ducati adalah semua terbalik jadi sangat baik sehingga saya bisa membuat tikungan yang sangat cepat dan bertenaga kuda di trek lurus. Itu yang membuat perbedaan waktu tiap lap," terang Dovizioso dilansir Fox Sports Asia, Jumat (17/4/2015)

"Saya percaya, kami cuma kehilangan sedikit traksi. Terlebih dengan Yamaha, kecuali Honda. Itu tidak begitu mudah untuk menemukan solusinya dan kesulitan memacu motor dengan kencang sebab kami kehilangan akselerasi,"

"Tapi sekarang kami bicara soal hal sederhana yang jadi besar pada tingkat itu ketika anda berusaha untuk menang. Tapi mash terlalu kecil dibandingkan dengan tahun lalu," tutupnya.

Pada seri balap ketiga akhir pekan nanti, Dovizioso maish tertinggal satu poin di belakang Rossi yang menguasai klasemen pembalap dengan poin 41. Marquez membuntuti di posisi ketiga dengan nilai 36 serta rekan setim Dovi, Andrea Iannone di urutan keempat. (Baca Juga: Dovizioso Bantah Desmosedici GP15 Mulai Bermasalah)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6947 seconds (0.1#10.140)