Rebut Pole Positions, Marquez Ledek Rossi

Minggu, 19 April 2015 - 19:36 WIB
Rebut Pole Positions, Marquez Ledek Rossi
Rebut Pole Positions, Marquez Ledek Rossi
A A A
TERMAS DE RIO HONDO - Penampilan ironi diperlihatkan Marc Marquez dan Valentino Rossi di sesi kualifikasi Grand Prix MotoGP Argentina, Minggu (19/4/2015). Rossi yang seusai balapan mengeluh karena strateginya gagal berjalan baik, Marquez justru senang sebab bisa merebut pole position sebab rencananya berjalan mulus.

Marquez bakal memimpin balapan dari posisi paling depan setelah menempuh waktu tercepat di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Sebaliknya, Rossi terlempar ke posisi delapan yang mengaku gagal bersaing akibat rencanya tidak berjalan maksimal.

Seolah menyindir, Marquez menyebut senang dengan raihan pole position miliknya sebab rencananya justru berjalan sukses. The Baby Alien juga menyebut kegagalan Rossi membuatnya lebih punya peluang memenangi balapan seri ketiga musim ini.

"Saya sangat senang hari ini sebab bisa bersaing mendapatkan pole positions dan akhirnya meraihnya. Itu sangat menyenangkan karena kami menggunakan tiga strategi penggunaan ban dan semuanya bekerja dengan baik," ujar Marquez dilansir situs resmi balapan.

"Itu jadi sangat penting untuk memulai balapan dari posisi terdepan sebab sirkuit sedikit kotor dan membuat kesulitan memacu motor. Lihat saja yang terjadi besok, kami harap balapan bisa berlangsung dengan baik meski dalam suhu yang lebih tinggi dari sekarang,"

"Lawan berat saya, Lorenzo dan Rossi bakal memulai balapan dari baris kedua, jadi saya berharap bisa mendapat start yang bagus dan bersaing ketika balapan," tukasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5042 seconds (0.1#10.140)